5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis

Tempat untuk mendownload aplikasi di Android yaitu dengan menggunakan Play Store. Play Store memungkinkan kamu untuk mendownload beberapa aplikasi yang tersedia di dalamnya seperti music, buku, game, atau aplikasi-aplikasi yang bersifat menghibur lainnya. Aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Play Store ada yang berbayar maupun yang gratis.

Apa perbedaan aplikasi berbayar dan yang gratis ? nah, keuntungan yang kamu dapatkan dari aplikasi yang berbayar yaitu kamu akan mendapatkan aplikasi yang original dan keamanannya pun terjamin. Tidak hanya itu, aplikasi yang berbayar pun memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi yang gratis.

Umumnya orang-orang membeli aplikasi yang berbayar di Play Store dengan menggunakan kartu kredit. Tetapi selama berjalannya waktu, pembelian aplikasi di play store dapat di beli menggunakan pulsa. Jadi pulsa kamu akan terpotong jika kamu menyetujui untuk membeli aplikasi tersebut.

Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis

Lalu dapatkah kita mendownload aplikasi berbayar di Android secara gratis ? jawabannya iya, kita dapat mendownload aplikasi berbayar di android secara gratis dengan mengikuti cara-cara yang ada di bawah ini.

1. Dengan menggunakan Google Play Free App of The Week

Play-Store-Free-App-Week

TechnoBuffalo

Setiap minggunya Google play akan merilis beberapa aplikasi yang baru dan fresh yang dapat kamu gunaan secara gratis. Maka dari itu, kamu jangan sampai ketinggalan untuk mendownload aplikasi-aplikasi baru tersebut. tetapi, biasanya Google Play akan memberikan kamu waktu selama satu minggu untuk mencoba aplikasi gratis yang ditawarkannya tersebut.

Untuk mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasi tersebut kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, kamu harus membuka Google Play Store yang ada di Android kamu.
  • Lalu yang kedua kamu harus mengunjungi menu atau bagian Family yang ada di Play Store.
  • Nah, pada bagian Family tersebut kamu dapat melihat banner yang menawarkan aplikasi-aplikasi secara gratis selama seminggu.
  • Dan klik aplikasi yang ingin kamu download.

Tetapi jangan khawatir ketika kamu membuka aplikasi yang ditawarkan tersebutm rincian biaya akan tampil di handphone kamu. Nah, kamu tidak perlu membeli aplikasi tersebut karena kamu berhak mendapat free trial dari aplikasi tersebut selama seminggu.

2. Menggunakan Aplikasi FreeStore.apk

Freestore

Image : news4c

Cara lain untuk download aplikasi berbayar di Android secara gratis yaitu dengan cara mendownload melalui aplikasi Freestore.apk. Caranya cukup mudah, yaitu :

  • Awalnya kamu harus mendownload aplikasi Freestore.apk terlebih dahulu. Dan kemudian kamu dapat menginstall aplikasi tersebut di handphone Android kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi Freestore tersebut.
  • Setelah itu jika aplikasi Freestore telah terbuka, kamu harus keluar dari aplikasi tersebut.
  • Dan kemudian kamu dapat membuka play store, lalu kamu bebas memilih aplikasi-aplikasi berbayar atau game berbayar apa yang ingin kamu download.
  • Nah tetapi jangan klik install, kamu harus memilih fitur Share yang ada di play store tersebut.
  • Setelah itu kamu scroll kebawah sampai menemukan Freestore, dan pilih Freestore.
  • Download aplikasi berbayar
  • Dan setelah itu kamu masuk kembali ke aplikasi Freestore.
  • Disini kamu dapat mendownoad langsung aplikasi berbayar yang telah kamu pilih tersebut secara gratis.

Caranya sangat mudah, bukan ?

3. Menggunakan Amazon Underground

amazone underground

Image : good e-reader

Cara yang ketiga untuk mendownload aplikasi berbayar secara gratis di Android yaitu dengan menggunakan Amazon Underground. Amazone Underground ini merupakan salah satu temat dimana kamu memungkinkan untuk dapat memperoleh aplikasi yang berbayar secara gratis. Kamu dapat menggunakan layanan Amazone Underground dengan mengunjungi website https://www.amazon.com/b?ie=UTF8&node=11350978011 . Dan kemudian dengan melalui website tersebut kamu dapat mendownload aplikasi berbayar secara gratis.

Tetapi sebelum menginstallnya, kamu pastikan kembali pengaturan keamanan yang ada di perangkat kamu. Caranya :

  • Kamu harus masuk ke menu Settings.
  • Lalu kamu harus memberi tanda centang yang ada pada kotak Allow Unknown Sources lalu tekan OK.

Dan jika kamu telah menginstall aplikasi tersebut, segera hilangkan tanda centang yang ada di kotak Allow Unknown Sources. Kamu juga dapat mendownload aplikasi berbayar secara gratis jika kamu merupkan seorang anggota Prime. Dan jika kamu termasuk orang diantaranya, kamu akan mendapatkan penawaran yang menarik dari aplikasi-aplikasi gratis di setiap harinya. Sesungguhnya, Amazon Underground merupakan tempat yang paling menarik untuk mendapatkan berbagai macam aplikasi berbayar secara gratis.

4. Melakukan Survey di Google Play

suevey

Image : Play i love lucy slots online free

Melakukan survey di google play merupakan cara yang unik untuk kamu memperoleh kredit berupa dollar secara gratis di Google Play Store. Tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui cara ini. Caranya cukup mudah, kamu harus merupakan pengguna dari Google Play Store. Lalu kamu harus menginstall Google Opinio di perangkat kamu. Dan isilah survey tersebut yang nantinya kamu akan mendapatkan imbalan berupa kois dollar.

Tetapi tidak semua survey akan memberikan imbalan berupa kredit. Kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk membperoleh kredit dan nantinya jika koin tersebut terkumpul akan bisa kamu gunakan untuk membeli aplikasi-aplikasi berbayar di Google Play Store.

5. Menggunkan Aplikasi Blackmart Alpha

blackmart

Image : AllTechBuzz

Jika keempat cara diatas tidak berhasil, kamu dapat mendownload aplikasi berbayar di Android dengan menggunakan aplikasi Blackmart. Cara ini sebenarnya mirip dengan cara nomor 2, karena sama-sama harus menginstall aplikasi lain untuk menjalankannya. Tetapi aplikasi ini dianggap lebih cepat dan efisien, karena kamu hanya tinggal mencari judul aplikasi yang ingin kamu cari di kolom pencarian dan menginstall aplikasi tersebut.

Caranya yaitu :

  • Pertama kamu harus mendownload aplikasi Blackmart Alpha terlebih dahulu.
  • Lalu kemudian kamu harus menginstall aplikasi tersebut di smartphone android kamu.
  • Lalu kamu harus tekan dan install aplikasi berbayar.
  • Jika kamu telah menekannya maka kamu tinggal mencari aplikasi berbayar apa yang ingin kamu download.
  • Dan setelah itu kamu harus mengklik aplikasi tersebut dan pilih Install pada bagian kanan atas.
  • Terakhir, kamu hanya tunggu sampai proses installasi selesai.

Itulah 5 cara mendownload aplikasi berbayar di Android secara gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba !

Leave a Reply

Send this to a friend