Begini Cara Download Story Instagram di HP Android Anda, Sudah Tahu?

Aplikasi media sosial yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Bagaimana tidak, hampir semua pengguna media sosial menggunakan Instagram. Salah satu, fitur Instagram yang sedang populer adalah Instagram Story. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk berbagi foto ataupun video ke semua pengikut Anda selama 24 jam dengan disertai berbagai filters, teks, stiker dan yang lainnya. Story ini bersifat kontemporer tapi bisa Anda simpan sebagai highlight.

Selain itu, Anda juga bisa melihat siapa saja yang melihat story Anda serta mengatur siapa saja yang bisa melihat story tersebut dengan memilih opsi Close Friend. Beberapa story memiliki konten yang menarik. Tak jarang, ketika Anda menemukan story pengguna lain yang menarik, Anda ingin menyimpannya. Sedangkan, di Instagram sendiri tidak ada fitur untuk menyimpan story pengguna lain.

Nah, Anda bisa menggunakan aplikasi third party untuk mendownload Story tersebut. Untuk penjelasan lebih lanjut, mari simak penjelasan dibawah ini.

Cara Download Story Instagram

Mendownload story Instagram sangatlah mudah dan sederhana. Berikut dibawah langkah-langkah mendownload story instagram.

1. Install aplikasi Story Saver for Instagram di Play Store.

Cara Download Story Instagram

2. Buka Story Saver for Instagram lalu login dengan menggunakan akun Instagram Anda seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Download Story Instagram

3. Kemudian, akan tampil seluruh story dari Instagram Anda. Ketuk akun yang akan Anda download story-nya.

Cara Download Story Instagram

4. Setelah itu, akan tampil story dari akun yang Anda pilih. Lalu, ketuk story yang akan Anda download.

Cara Download Story Instagram

5. Selanjutnya, akan tampil pilihan seperti Repost, Save, dan Share. Ketuk opsi Save untuk mendownload story seperti yang ditunjuk oleh tanda panah pada gambar dibawah ini.

Cara Download Story Instagram

Sekian pembahasan tentang cara mendownload story Instagram dengan menggunakan aplikasi third party. Baiklah, semoga pembahasan cara mendownload story Instagram yang telah dijelaskan diatas bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih!

Leave a Reply

Send this to a friend