2 Cara Mendapatkan Koin LINE Secara Gratis Maupun Berbayar, Sudah Tahu?

Line merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup digemari masyarakat. Aplikasi yang sudah didownload lebih dari 500 juta di Google Playstore ini ternyata masuk ke dalam peringkat satu Top Grossing Communication.

Line yang dikenal dengan aplikasi yang lumayan besar, membutuhkan jaringan internet yang kuat dan berat untuk smartphone dengan memori sedikit ini telah meluncurkan aplikasi LINE Lite. Hal ini disebabkan karena aplikasi LINE memuat file-file seperti stiker, tema, dan lain sebagainya.

Terkenal dengan stiker dan tema yang sangat menggemaskan, LINE mampu menarik peminat dari berbagai kalangan. Namun, tidak semua stiker maupun tema bisa didapatkan secara gratis. Adakalanya terdapat stiker dan tema yang harus dibeli menggunakan koin. Adapun cara untuk mendapatkan stiker dan tema pada LINE ini yaitu dengan cara membelinya dengan menukarkan pulsa atau mengumpulkannya dari LINE Points yang dapat digunakan untuk membeli.

Dengan cara mengumpulkan LINE Point dengan sejumlah tertentu, Anda sudah dapat membeli stiker maupun tema yang Anda sukai. Lalu bagaimana cara mendapatkan koin LINE? Artikel ini akan menjelaskan tentang cara mendapatkan koin LINE dengan sangat mudah. Yuk simak penjelasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Koin LINE Secara Gratis

Koin Line merupakan salah satu fitur uang virtual yang dimiliki LINE sebagai bentuk apresiasi pengguna terhadap karya stiker maupun tema yang didistribusikan oleh LINE. Perusahaan membantu creator mempublikasikan karya yang ingin dijual kepada publik.

Dengan memiliki sejumlah koin LINE, Anda sudah dapat menukarkannya menjadi stiker atau tema yang Anda sukai. Anda dapat mengumpulkan koin LINE secara gratis maupun berbayar. Di bawah ini merupakan 2 cara untuk mendapatkan koin LINE dengan sangat mudah.

Cara 1: Mengumpulkan Poin

Nah, poin LINE yang dikumpulkan dapat ditukar dengan koin kemudian dapat digunakan untuk membeli stiker maupun tema. Sebanyak 300 poin dapat ditukar dengan 1 coin. Namun sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menukarkan poin menjadi koin. Karena LINE sudah memiliki sistem yang dapat mengonversinya langsung.

Jadi, Anda sudah bisa langsung membeli stiker atau tema LINE yang Anda inginkan. Cara pertama ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Anda hanya perlu menyiapkan kuota internet Anda untuk dapat mendownload beberapa aplikasi.

a. Menambahkan Official Account Sebagai Teman

1. Buka aplikasi LINE > lalu pilih tab more dengan tanda ikon titik tiga.

Cara Mendapatkan Koin LINE

2. Selanjutnya pilih LINE Points.

2 - plih line points

3. Maka, akan tampil beberapa misi yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin. Kemudian pilih LINE Points Official Account.

Cara Mendapatkan Koin LINE

4. Lalu pilih Add as Friend.

4 - tambahkan sebagai teman

5. Setelah itu pilih Add untuk menambahkan LINE Points ID sebagai teman.

Cara Mendapatkan Koin LINE secara gratis

6. Kemudian back atau kembali ke halaman sebelumnya > lalu pilih Get Points.

6 - pilih get points

7. Maka akan tampil Objective Complete sebagai pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil mendapatkan poin sebesar 1000.

7 - berhasil

b. Download Featured

1. Buka aplikasi LINE > lalu pilih tab more dengan tanda ikon titik tiga.

Cara Mendapatkan Koin LINE di Android

2. Selanjutnya pilih LINE Points.

2 - plih line points

3. Maka, akan tampil beberapa misi yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin. Kemudian pilih Tokopedia pada bagian Featured.

3 - pilih tokopedia

4. Kemudian pilih Download.

4 - pilih download

5. Setelah itu Anda akan dialihkan ke Google Playtore > pilih INSTALL.

5 - install tokopedia

6. Setelah aplikasi terinstall silakan buka aplikasi Tokopedia tersebut > lalu back atau kembali ke halaman line > kemudian pilih Get Points.

6 - get points

7. Maka akan tampil Objective Complete sebagai pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil mendapatkan poin sebesar 4000.

7 - berhasil

c. Download Apps

1. Buka aplikasi LINE > lalu pilih tab more dengan tanda ikon titik tiga.

1 - pilih tab more

2. Selanjutnya pilih LINE Points.

2 - plih line points

3. Maka, akan tampil beberapa misi yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin. Kemudian pilih LINE Ucraft pada bagian Apps.

3 - pilih apps

4. Kemudian pilih Download.

4 - download

5. Setelah itu Anda akan dialihkan ke Google Playtore > pilih INSTALL.

5 - install

6. Setelah aplikasi terinstall silakan buka aplikasi LINE Ucraft tersebut > lalu back atau kembali ke halaman line > maka akan tampil Objective Complete sebagai pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil mendapatkan poin sebesar 3000.

7 - berhasil

Cara 2: Membeli Koin

Berbeda seperti cara pertama yaitu bisa diperoleh secara gratis, cara kedua ini mendapatkan koin dengan cara membelinya secara langsung. Jadi Anda bisa langsung membeli sejumlah koin dengan biaya yang sudah ditentukan.

1. Buka aplikasi LINE > lalu pilih tab more dengan tanda ikon titik tiga.

1 - pilih tab more

2. Selanjutnya pilih settings atau pengaturan.

2 - pilih pengaturan

3. Kemudian pilih Coins pada bagian Shops.

3 - pilih coins

4. Setelah itu pilih Buy untuk membeli koin.

4 - pilih buy

5. Selanjutnya silakan pilih jumlah koin yang ingin dibeli dengan memilih tombol harga yang ada di sebelahnya.

5 - pilih coin

6. Kemudian tambahkan metode pembayaran dengan memilih ADD PAYMENT METHOD.

6 - tambah metode pembayaran

7. Maka akan tampil beberapa metode cara pembayaran yaitu pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit, Telkomsel billing, dan redeem code.

7 - bayar

Mudah bukan cara mendapatlan koin LINE? Cara di atas merupakan cara yang paling mudah dan tentunya gratis. Anda hanya perlu menambahkan teman atau menginstall beberapa aplikasi diminta untuk dapat memiliki sejumlah point LINE. Cobalah untuk sering memantau LINE Point karena seiring waktu akan ada tambahan misi yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan tambahan poin yang lebih banyak. Sehingga poin tersebut dapat ditukar ke dalam koin untuk kemudian ditukarkan kepada stiker maupun tema LINE.

Selain cara di atas, Anda juga dapat membelinya dengan pulsa Anda. Tentunya Anda harus bersedia mengeluarkan biaya pulsa untuk sejumlah koin yang ditentukan. Sekian artikel mengenai cara mendapatkan koin LINE. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Nesabamedia.com merupakan media online yang menyajikan konten menarik seputar komputer, internet, jaringan, android, website dan beberapa topik lain yang berhubungan dengan dunia komputer.

Leave a Reply

Send this to a friend