Cara Salin Tautan TikTok

Cara Salin Tautan TikTok dengan Mudah (Lengkap+Gambar)

Cara salin tautan TikTok sebenarnya merupakan suatu hal yang sangat amat mudah. Tapi memang untuk pengguna baru mungkin masih agak kesulitan atau bingung dalam menggunakan aplikasi TikTok.

Aplikasi TikTok merupakan salah satu aplikasi penyedia konten video yang memiliki pengguna yang sangat banyak, hampir di seluruh belahan dunia setiap orang yang memiliki handphone pasti mengunduh aplikasi TikTok di dalamnya.

Selain dapat digunakan untuk alat refreshing dengan menonton video-video lucu, TikTok juga menjadi aplikasi pencari ide atau konten untuk para content creator. Sama seperti aplikasi media sosial lainnya, kita juga bisa saling membagikan konten atau video kepada teman-teman baik melalui Facebook, Whatsapp, DM TikTok, atau hanya sekadar menyalin tautannya saja.

Tutorial Cara Salin Tautan TikTok

Aplikasi TikTok memiliki fitur share atau berbagi yang memudahkan para penggunanya untuk saling bertukar informasi atau video. Banyak sekali platform yang disediakan oleh TikTok, seperti Whatsapp, Facebook, dan lain sebagainya.

Bagaimana caranya? Nah, pada artikel ini Anda akan mendapatkan penjelasan dan cara menyalin tautan TikTok dengan sangat mudah. Langsung saja, silakan ikuti langkah-langkhanya di bawah ini.

1. Langkah pertama, tentunya Anda harus membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Jika belum ada, silakan Anda unduh di Google PlayStore ataupun AppStore secara gratis.

2. Setelah Anda masuk ke aplikasi TikTok, perhatikan pada ikon yang ada di bagian kanan. Silakan Anda klik ikon Share atau Berbagi yang ada di kanan bawah. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara Salin Tautan TikTok

3. Lalu, silakan Anda klik Salin Tautan untuk menyalin link dari video tersebut. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Selain Anda dapat menyalin tautan, Anda juga bisa langsung membagikannya via WhatsApp, Facebook, DM Teman TikTok, Instagram, Line, Telegram, dan lain sebagainya.

Cara Salin Tautan TikTok Lalu Salin Tautan

4. Selesai. Sangat mudah bukan?

Bagaimana? Caranya sangat mudah bukan? Jadi, sekarang Anda tidak perlu lagi pusing untuk mencari cara menyalin tautan TikTok.

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang bagaimana cara menyalin tautan TikTok dengan sangat mudah. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terima kasih 🙂

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend