Youtube Music Rilis Multi-Select Music versi Website

Youtube Music Rilis Multi-Select Music versi Website

NESABAMEDIA.COM – Google sebagai perusahaan yang menangungi Youtube Music, memiliki beberapa hal penting yang setidaknya harus mereke perbaiki. Tampilan antarmuka yang berbeda, antara akses dari ponsel, tablet, dan website, Senin (4/7).

Baru-baru ini, Youtube Music diperbaiki untuk tampilan tablet, namun pengguna masih menemukan kurangnya fitur dalam Youtube Music versi website, di mana tidak adanya penambahkan musik atau album ke dalam Playlist pengguna. Maka dari itu, sangat disayangkan ketika ingin memasukan daftar lagu tersebut ke Playslist, namun tidak memiliki fiturnya di versi website.

Oleh karena itu, baru-baru ini Youtube Music kembali merilis fitur mumpuni mereka dengan menambahkan fungsi lainnya pada versi website. Youtube Music secara telah merilis fitur yang dapat memilih beberapa lagu, untuk kemudian dimasukan ke dalam Playlist pengguna.

Youtube Music Rilis Multi-Select Music versi Website

Pilihan Menambahkan ke Playlist

Ketika pengguna ingin mengakses semua lagu di album, pengguna akan diberikan pilihan untuk memilih lagu yang mana yang ingin ditambahkan. Album akan menampilkan daftar lagu yang dimiliki, serta durasi masing-masing lagu tersebut.

Nantinya, disisi album akan ada pilihan “Play” dan “Add To Library” yang dapat anda gunakan untuk menambahkan lagu. Setelah adna memilih untuk menambahkannya ke Playlist, maka secara otomatis kotak akan berubah menampilkan semua daftar Playlist yang anda miliki, setelahnya anda dapat memilih Playlist yang mana.

Fitur ini tentunya akan sangat berguna, ketika pengguna ingin mengakses layanan Youtube Music diperangkat yang berbeda. Lagi pula, Youtube Music merupakan salah satu platform yang terintegrasi dengan baik pada perangkat ponsel, tablet, dan website. Sehingga, ketika pengguna ingin menambahkan lagu, secara otomatis akan disinkronkan dengan perangkat yang menggunakan akun Youtube Music yang sama.

Hingga saat ini, fitur baru yang dirilis pada versi wevbsite ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk kebutuhan menambahkan lagu ke dalam Playlist, di mana juga dikabarkan akan segera mendaptkan akses yang sama ketika mengujungi Youtube Music versi website melalui perangkat ponsel, dengan menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

Namun demikian, ini merupakan langkah awal untuk Google dalam memberikan layanan terbaik mereka yang dapat diakses kapan saja, menggunakan perangkat yang berbeda, dengan fungsi yang sama.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend