• Our Partners:

Cara Paling Aman untuk Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain di Android

Cara Paling Aman untuk Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain di Android

Cara Paling Aman untuk Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain di Android

WhatsApp menjadi aplikasi komunikasi yang banyak digunakan di seluruh dunia dimana penggunanya dari berbagai kalangan. Namun, ada saja yang menyalahgunakan WhatsApp untuk spamming, menjalankan bisnis ilegal atau melakukan hal yang merugikan orang lain.

Terkadang mungkin anda pernah ingin mengecek isi pesan WhatsApp anak anda dan melihat apakah mereka menggunakan WhatsApp dengan bijak dengan tidak menyimpan gambar atau mengirim pesan dengan hal-hal yang tidak pantas. Atau anda menaruh curiga pada pasangan anda dan mendapati pasangan anda selingkuh di WhatsApp.

Meskipun WhatsApp dibekali dengan fitur end-to-end encryption, tetap ada kemungkinan bagi anda bisa membaca pesan Whatsapp seseorang dari perangkat lain.

Disini kami akan menjelaskan 2 metode ampuh yang bisa anda coba untuk membaca pesan WhatsApp orang lain dengan mudah dan bisa dilakukan dari perangkat lain.

Sehingga, anda dapat menyadap obrolan pasangan anda dengan orang lain, kebocoran data dan informasi rahasi yang dilakukan oleh karyawan anda dan lain sebagainya. Langsung saja, kita Kembali ke topik pembahasan utama yakni bagaimana cara terbaik untuk membaca pesan WhatsApp orang lain di Android.

Metode 1: Cara Paling Aman dengan FamiGuard for WhatsApp

Menyadap pesan WhatsApp orang lain terbilang cukup sulit. Banyak yang tidak tahu bagaimana cara aman untuk membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa ketahuan. Jangan khawatir, karena masalah tersebut dapat diatasi dengan baik oleh FamiGuard for WhatsApp.

FamiGuard for WhatsApp merupakan aplikasi monitoring yang dilengkapi dengan fitur yang kompleks. Dengan aplikasi ini, anda dapat melakukan remote dan mengakses lebih dari 10 WhatsApp secara bersamaan. Anda dapat mengakses semua media yang tersimpan di akun WhatsApp tersebut, mulai dari pesan, panggilan, pesan suara dan lain sebagainya.

Dan hal yang menakjubkan dari aplikasi ini adalah, anda tidak perlu login pada masing-masing akun WhatsApp tersebut. Semua hal tersebut dapat dilakukan dalam mode penyamaran (incognito mode).

Tidak heran jika banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk membaca pesan WhatsApp orang lain dari perangkat lain tanpa takut ketahuan dari orang tersebut. Dan hal lain yang perlu menjadi nilai plus dari aplikasi ini adalah, anda tidak melakukan melakukan root pada Android anda untuk dapat mengakses semua data WhatsApp.

FamiGuard for WhatsApp menawarkan cara paling mudah dan aman untuk membaca pesan WhatsApp orang lain di perangkat Android. Berikut Langkah-langkah cara menggunakan FamiGuard for WhatsApp:

Langkah 1: Pilih Paket Berlangganan

Pertama-tama kunjungi situs resmi FamiGuard kemudian klik “Sign Up”. Selanjutnya pilih paket berlangganan sesuai kebutuhan anda dan lakukan pembayaran. Semua paket memiliki fitur yang sama, yang membedakannya hanyalah lamanya durasi berlangganan (satu bulan, tiga bulan atau satu tahun).

Langkah 2: Install Aplikasinya

Pastikan anda menginstall aplikasi pada target tanpa mereka mengetahuinya. Jika anda kurang paham mengenai pengoperasian aplikasi ini, tinggal klik Setup Guide untuk membaca dokumentasi penggunaan aplikasi FamiGuard for WhatsApp.

Langkah 3: Mulai Monitoring

Lakukan verifikasi pada akun FamiGuard anda yang terhubung dengan perangkat target. Melakukan dashboard FamiGuard, sekarang anda dapat memantau semua aktivitas pada WhatsApp target.

Mengenal FamiGuard for WhatsApp

Sangat menakjubkan bukan? Dengan menggunakan aplikasi FamiGuard for WhatsApp, kita bisa membaca pesan WhatsApp orang melalui perangkat lain. FamiGuard for WhatsApp menawarkan banyak sekali fitur menarik, beberapa diantaranya sebagai berikut:

1. Membaca Semua Jenis Pesan

FamiGuard memungkinkan anda untuk membaca berbagai jenis pesan baik pesan text maupun pesan suara. Tidak hanya itu, FamiGuard juga memungkinkan untuk membaca pesan text yang di dalamnya terdapat gambar atau video.

2. Akses Status WhatsApp

Anda juga bisa mengetahui status WhatsApp target yang mereka upload. Tidak hanya itu, kamu juga diberikan akses untuk mengakses semua status yang upload atau bahkan menghapus status tersebut juga bisa anda lakukan.

3. Report Aktivitas

FamiGuard juga memberikan report yang berisi informasi penting seperti penggunaan waktu, waktu login aktual, frekuensi penggunaan dan lain sebagainya.

4. Screenshots Otomatis

Anda juga dapat melakukan screenshot secara otomatis pada WhatsApp target. Sebagai contoh, kamu membuktikan bahwa pasangan kamu selingkuh dengan memberikan screenshot yang anda miliki.

5. Pengoperasian yang Mudah

Untuk mengaktifkan FamiGuard for WhatsApp, anda hanya perlu melakukan tiga langkah mudah. Yang pertama melakukan registrasi dan pembelian sesuai dengan paket yang anda pilih. Kedua, install aplikasi FamiGuard pada perangkat target. Ketiga, cukup melakukan verifikasi akun FamiGuard yang terhubung pada perangkat target.

6. Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur ini memungkinkan anda untuk membaca dan merestore semua data yang dihapus oleh WhatsApp target, termasuk pesan, gambar maupun video.

7. Melacak Aktivitas Panggilan

Anda juga dapat melacak dengan siapa saja mereka melakukan panggilan. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengetahui kapan mereka melakukan panggilan tersebut.

8. Incognito Mode

Jangan khawatir anda akan ketahuan karena telah menyadap WhatsApp mereka. Aplikasi ini berjalan dengan mode penyamaran sehingga mereka tidak akan mengetahui bahwa aplikasi FamiGuard terinstall di perangkat mereka.

Metode 2: Menggunakan WhatsApp Web

Jika kamu tidak tertarik pada aplikasi sejenis FamiGuard for WhatsApp, maka kamu bisa menggunakan WhatsApp Web untuk menyadap WhatsApp orang lain. WhatsApp Web memungkinkan anda untuk mengakses WhatsApp orang lain dari komputer atau laptop dengan terlebih dahulu anda harus melakukan scan barcode dari perangkat target.

Begini cara menggunakan WhatsApp Web untuk menyadap WhatsApp orang lain:

Langkah 1: Buka aplikasi WhatsApp pada perangkat target. Kemudian klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas. Setelah itu pilih opsi Linked Devices.

Langkah 2: Buka browser dari komputer anda kemudian kunjungi https://web.whatsapp.com/

Langkah 3: Pada perangkat target, anda klik Link a Device kemudian scan QR code yang terdapat pada layar komputer anda. Setelah itu secara otomatis akun WhatsApp target akan login ke komputer anda.

Kesimpulan

Kekurangan dari WhatsApp Web, anda pasti akan ketahuan jika anda telah menyadap WhatsApp target dikarenakan mereka bisa mengetahui perangkat apa saja yang terhubung pada WhatsApp mereka melalui opsi Linked Devices.

Berbeda jika anda menggunakan Famiguard for WhatsApp yang berjalan dapat berjalan dalam mode penyamaran sehingga mereka tidak akan tahu kalau perangkat mereka sedang disadap. Maka dari itu, Famiguard for WhatsApp merupakan pilihan yang terbaik untuk memantau aktivitas anak atau pasangan anda tanpa diketahui.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend