Doogee V10, Bawa Perusahaan Masuki Kompetisi Smartphone 5G

Doogee V10, Bawa Perusahaan Masuki Kompetisi Smartphone 5G

NESABAMEDIA.COMBrand smartphone Doogee baru saja mengumumkan smartphone 5G pertamanya yang akan meluncur ke pasaran. Brand yang terkenal akan smartphone kokohnya itu telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan menyertakan beberapa fitur keren pada perangkat smartphone baru tersebut.

Sama seperti smartphone Doogee lainnya, Doogee V10 juga merupakan smartphone tangguh dengan desain yang menarik. Muncul dengan dua tombol yang dapat disesuaikan di sisi kiri, dan tombol power, volume rocker, dan sensor sidik jari di sisi kanan.

Doogee V10 menampilkan layar HD Plus berukuran 6,39 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass di atasnya. Layar punch-hole menampung kamera selfie di sisi kiri. Di bagian dalam, perangkat ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700 SoC yang digabungkan dengan prosesor octa-core berbasis teknologi 7nm. Chipset ini juga mendukung RAM LPDDR4X hingga 8 GB dan ROM UFS2.2 128GB.

Kamera

Doogee V10 hadir dengan setelan tiga kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Pengaturan tiga kamera mencakup kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, dan kamera portrait 2MP. Bersamaan dengan kamera belakang, Doogee juga menyertakan termometer inframerah, yang merupakan sesuatu yang baru untuk industri smartphone. Ada kamera depan 16MP untuk selfie dan juga panggilan video.

Baterai dan fitur lainnya

Smartphone Doogee V10 ini dilengkapi dengan baterai 8500mAh super besar yang mendukung pengisi daya cepat 33W yang disertakan dalam kotak. Fitur mencolok lainnya pada perangkat ini adalah teknologi NFC, antena WiFi gaming, dan teknologi resistensi IP68 dan IP69K. Ini artinya bahwa Doogee V10 memiliki teknologi tahan air, debu dan tahan jatuh dari ketinggian hingga 1,5m. Kemudian ada juga fitur dukungan untuk 13 band 5G, yang mampu memisahkan perangkat dari kompetisi di pasar.

Secara keseluruhan, Doogee V10 terlihat bagus dan akan menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna hardcore dengan konektivitas 5G. Yang baru diumumkan akan tersedia untuk dijual mulai tanggal 23 Agustus mendatang. Dikabarkan Doogee juga mengadakan penawaran khusus yang akan memberikan smartphone ini secara gratis kepada sejumlah pengguna yang beruntung.

Leave a Reply

Send this to a friend