Download AnyBurn Terbaru

Download AnyBurn 4.7

Download AnyBurn Terbaru Developer: AnyBurn
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB



Beberapa software burning CD/DVD/Blu-ray dianggap sebagai bloatware karena terlalu banyak memuat fitur-fitur yang sebenarnya tidak perlu sehingga ukuran filenya menjadi sangat besar dan lambat ketika dijalankan. AnyBurn tidak termasuk di antara software-software tersebut. Hampir semua fiturnya hanya terkonsentrasi pada pembuatan file ISO dan burning.

AnyBurn hanya diperuntukkan untuk Windows. Selain untuk Windows 10, AnyBurn juga dapat dijalankan pada Windows versi lama seperti Windows XP dan 2000. Spesifikasi hardware yang dibutuhkan pun sangat ringan. AnyBurn hanya membutuhkan memori sebesar 64 MB. Komputer yang masih menggunakan Intel Pentium 166MHz pun sanggup menjalankan AnyBurn.

Fitur dan Keunggulan AnyBurn

Download AnyBurn Terbaru

Tampilan AnyBurn Terbaru

Jika hanya dilihat dari ukuran filenya saja, mungkin ada di antara anda yang akan meragukan kemampuan AnyBurn. Tapi anda tidak perlu bimbang karena popularitas AnyBurn sejajar dengan software burning populer lainnya seperti DeepBurner dan BurnAware. Fitur-fiturnya juga kurang lebih sama. Hanya cara penyajian fiturnya saja yang agak berbeda.

Bicara soal interface, AnyBurn memiliki kemiripan dengan BurnAware. Semua fitur intinya terpampang langsung di depan. Yang membedakan keduanya adalah penggunaan icon dan penyusunan fitur. Pada AnyBurn, yang ada hanyalah serangkaian tombol yang disusun secara apa adanya. Sedangkan fitur-fitur inti di dalam BurnAware dikelompokkan dan masing-masing diberi icon agar lebih mudah untuk diidentifikasi.

Meskipun sedikit berbeda, keduanya sama-sama mudah untuk digunakan. Faktor kemudahan inilah yang paling penting karena tujuan dari dibuatnya interface adalah untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dengan software. Seberapapun bagusnya sebuah interface, interface tersebut tidak akan ada artinya apabila pengguna justru malah merasa bingung.

Ada 13 pilihan yang tersedia pada interface AnyBurn. Anda bisa burning ISO atau audio CD, membuat ISO, membuka ISO untuk meninjau file-file yang ada didalamnya, ekstrak file dari dalam ISO, menghapus isi keping DVD, melanjutkan multisesi, mengedit file image, serta mengkonversi file-file image ke ISO, CUE, BIN, dan DAA. Dan sebagai kejutan, fitur untuk menyalin file dari satu disc ke disc lain yang hanya disediakan di dalam edisi BurnAware Pro dan Premium, dapat anda gunakan secara gratis di dalam AnyBurn.

Download AnyBurn Terbaru

AnyBurn juga mampu membuat bootable USB drive untuk Windows XP, Vista, 7, 8 dan Windows 10. Berbeda dengan fitur lainnya, fitur ini hanya bisa digunakan apabila anda menjalankan AnyBurn sebagai admin.

Fitur tambahan tersebut tidak membuat AnyBurn menjadi bloatware karena ukuran filenya tetap sangat kecil. AnyBurn juga sama ringannya seperti BurnAware. Kecil, sederhana, tidak lemot saat loading, mendukung multisesi, semua kelebihan ini sudah cukup rasanya untuk membuat siapa pun tergiur untuk mencobanya. Siapa tahu, mungkin AnyBurn adalah software burning yang paling bisa memenuhi selera anda. Download AnyBurn terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend