Download Ares Galaxy 2.4.9

Download Ares Galaxy Terbaru Developer: Ares Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB


Ares Galaxy mempermudah pengguna dalam berbagi file secara peer to peer melalui internet. Berbeda halnya dengan jaringan client server yang hanya memiliki satu server, setiap komputer yang terhubung dalam jaringan peer to peer (P2P) berperan sebagai klien sekaligus sebagai server. Setiap request yang muncul diproses secara simultan sehingga kecepatan download di Ares Galaxy pun semakin cepat ketika jumlah servernya semakin banyak.

Lain halnya dengan BitTorrent dan qBittorrent, Ares Galaxy sangat mengedepankan fitur pencarian. Sebenarnya qBittorrent juga memiliki fitur yang sama, tapi pengguna harus menginstall Phyton dan plugin terlebih dulu untuk bisa menggunakan fitur tersebut, tidak seperti Ares Galaxy yang bisa langsung dipakai tanpa harus mengatur apapun.

Fitur dan Keunggulan Ares Galaxy

Download Ares Galaxy Terbaru

Tampilan Ares Galaxy Terbaru

Fitur pencarian yang dimiliki Ares Galaxy dapat digunakan untuk mencari file apa saja, dan setiap pencarian bisa dilakukan di dalam tab-tab yang terpisah. Misalnya, pencarian file musik dilakukan di tab pertama, pencarian video dilakukan di tab kedua, sedangkan tab ketiga untuk mencari ebook, dan seterusnya. Semua pencarian tersebut bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Setelah hasil pencarian muncul, pengguna dapat memilih file apa saja yang ingin diunduh. File yang dipilih akan muncul di dalam menu Transfer dan langsung diproses untuk diunduh. Pengguna harus membuka menu tersebut untuk melihat proses download sekaligus untuk meninjau file-file lainnya yang sudah diunduh.

Jika proses download membuat aktivitas browsing menjadi terasa lambat, kecepatannya bisa diatur agar tidak melebihi batas tertentu. Demikian pula halnya dengan proses upload. Yang menarik, ada opsi untuk meningkatkan kecepatan secara otomatis pada saat komputer tidak sedang digunakan. Dan ketika komputer kembali digunakan, kecepatan akan kembali turun secara otomatis sesuai dengan batas yang sudah ditentukan sebelumnya.

Selanjutnya, semua file yang sudah selesai diunduh akan dikelompokkan berdasarkan jenisnya dan disortir berdasarkan parameter-parameter tertentu di dalam menu Library. Sebagai contoh, file mp3 dimasukkan ke dalam folder Audio dan disortir berdasarkan artis, album dan genre. Untuk menampilkan file di dalam menu ini, anda perlu menekan tombol rescan setelah sebuah file selesai diunduh.

Download Ares Galaxy Terbaru

Selain untuk berbagi file, Ares Galaxy juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik melalui berbagai radio online yang ada didalamnya. Rock, jazz, blues, classic, apapun jenis musik yang anda inginkan, sepertinya akan bisa anda temui di situ. Bahkan ada pula radio online yang khusus menyajikan lantunan piano, kicauan burung, serta musik untuk spa dan yoga.

Setelah menggunakannya beberapa kali, Ares Galaxy terasa paling nyaman digunakan untuk berburu file-file audio. Fitur pencarian yang terintegrasi, pengelompokan lagu yang mempermudah pembuatan playlist, serta media player untuk mendengarkan semua file audio yang diunduh. Semuanya itu bisa dilakukan hanya dengan satu software. Download Ares Galaxy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend