Download Blackmagic ATEM Switchers Terbaru

Download Blackmagic ATEM Switchers Terbaru 2022 (Free Download)

Download Blackmagic ATEM Switchers Terbaru Developer: Black Magic Design
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.4GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang bekerja dalam rumah produksi TV, mungkin sudah tidak asing dengan Blackmagic ATEM. Blackmagic ATEM merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk mengontrol tangkapan kamera saat melakukan pengambilan gambar, seseorang yang bertugas sangatlah penting karena akan menentukan angle dan sudut pandang dari penonton.

Blackmagic ATEM sendiri memiliki ukuran perangkat yang terbilang besar, sehingga sedikit merepotkan jika anda harus membawanya kemanapun ketika melakukan proses Shooting.

Perkembangkan dunia digital semakin berkembang, sehingga memudahkan kita untuk bekerja dengan bantuan berbagai macam Platform atau Software  Alih-alih masih menggunakan Blackmagic ATEM versi perangkat kerasnya, kini pihak pengembang telah mengembangkan ke dalam bentuk Software. Menarik bukan?

Blackmagic ATEM Switchers adalah versi Software dari Blackmagic ATEM yang kini dapat dengan mudah anda gunakan, secara fiturnya tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan versi Hardware-nya.

Fitur dan Kelebihan Blackmagic ATEM Switchers

Blackmagic ATEM Switchers

Blackmagic ATEM Switchers merupakan sebuah Softwar yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan TV Broadcast Production. Dengan menggunakan Blackmagic ATEM Switchers, anda tidak perlu repot membawa perangkat kerasnya dengan ukuran yang besar.

Hanya dengan menggunakan perangkat laptop saja, anda dapat dengan mudah menggunakan fiturnya yang sama persis dengan versi Hardware dari Blackmagic ATEM Switchers. Blackmagic ATEM Switchers sudah digunakan oleh mereka yang berada di rumah produksi, dengan kemampuan yang dapat memanipulasi audio dan video, serta menyiarkan siaran TV dengan kualitas HD.

Blackmagic ATEM Switchers dilengkapi dengan berbagai tools yang terintegrasi langsung dengan kamera yang anda gunakan, sehingga tidak heran Software ini dapat dengan mudah menampilkan gambar HD, 4K, hingga Ultra HD.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Blackmagic ATEM Switchers, diantaranya ialah sebagai berikut:

Multiple Control Panel

Hal yang menarik dari Blackmagic ATEM Switchers ialah fiturnya, yang dapat menampilkan banyak tools dalam satu layar. Ini menjadikan Blackmagic ATEM Switchers sebagai Software yang mumpuni, sekaligus sangat susah ditiru oleh para kompetitornya.

Disini, anda dapat dengan mudah mengontrol produksi Broadcast dengan menggunakan tools, switch, dan buttons yang mendukung.

Mix Effect

Kontrol jalannya pengambilan gambar dengan akses penuh, disini anda dapat dengan mudah mengubah dan mengambil gambar menggunakan kamera 1, 2, bahkan 3. Disini juga terdapat pengaturan warna yang telah anda simpan, sehingga hanya perlu sekali klik saja.

UI Sederhana

Meskipun memiliki banyak sekali tools, namun untuk mereka yang bekerja di rumah produksi TV tentu sudah tidak asing dengan tampilan Blackmagic ATEM Switchers. Dimana menggunakan warna gelap dan button yang sangat familiar untuk dilihat.

Download Blackmagic ATEM Switchers Terbaru

Blackmagic ATEM Switchers memiliki performa yang terbilang kencang, bahkan Blackmagic ATEM Switchers dapat terhubung dengan semua Production Source Gear, dengan menggunakan standar Ethernet untuk dapat terhubung.

Untuk anda yang tertarik, anda dapat menggunakan Blackmagic ATEM Switchers untuk lebih efisien dalam rumah produksi TV anda. Bentuk Software ini sangat sederhana digunakan, serta fungsinya yang dapat melakukan semuanya hanya dengan menggunakan satu Software. Download Blackmagic ATEM Switchers terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend