Download Driver Brother MFC-9330CDW Terbaru

Download Driver Brother MFC-9330CDW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-9330CDW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 124MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda memiliki usaha bisnis percetakan, atau yang kesehariannya harus mencetak dokumen mono dan gambar dengan hasil terbaik, maka seri Brother MFC-9330CDW mungkin saja menjadi printer terbaik untuk dicoba.

Setelah sukses dengan berbagai jenis seri printer terdahulu, kini Brother kembali merilis printer dengan kemampuan mencetak yang tinggi, namun berbeda dengan seri terdahulunya. Printer seri terbaru ini juga mendukung untuk dapat mencetak dokumen color, mudahnya printer ini dapat anda gunakan untuk mencetak kebutuhan dokumen monochrome dan juga bergambar.

Brother MFC-9330CDW memungkinkan anda untuk dapat memanfaatkan fiturnya, untuk menunjang performa yang lebih tinggi. Printer seri ini dilengkapi dengan fitur mutlifungsi atau lebih akrab disebut sebagai printer All in One, yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fitur Scanning dan Copying, dengan jauh lebih efisien.

Fitur-Fitur Brother MFC-9330CDW

Brother MFC-9330CDW

Berbicara mengenai fiturnya, tentu seri Brother MFC-9330CDW dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk menunjang produktifitas. Printer ini telah menggunakan metode cetak menggunakan teknologi LED, yang diklaim dapat mencetak dokumen dengan kepadatan yang lebih tinggi dan hasil yang lebih tajam.

Untuk kebutuhan mencetak, printer ini dapat dengan mudah anda gunakan karena tidak memiliki waktu Warm Up yang begitu panjang. Anda hanya perlu menunggu sekitar 25 detik, kemudian mesin printer bisa langsung anda gunakan, tidak lupa desain dengan menampilkan beberapa tombol fisik juga dapat membantu anda dalam mengoperasikan printer.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer Brother MFC-9330CDW, simak dibawah ini:

Duplex Features

Brother MFC-9330CDW masih dengan lengkap dibekali dengan fitur Auto Duplex, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Ini memungkinkan anda untuk lebih hemat dalam penggunaan kertas, sehingga lebih hemat biaya operasional.

Kecepatan Cetak Dokumen

Brother MFC-9330CDW dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, tercatat setelah melalui uji ISO, printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 22 ppm, atau 19 halaman dalam kurung waktu 1 menit.

Resolusi Cetak

Untuk dapat mencetak dokumen monochrome, printer ini mampu mencetak hingga resolusi 1200 x 1200 dpi, dan untuk dokumen berwarna, printer ini mampu ditingkatkan hinga resolusi 2400 x 600 dpi.

Copying

Fitur copy atau fotokopi dapat anda manfaatkan dengan menggandakan dokumen fisik agar lebih efisien, nah fitur ini dapat anda gunakan bahkan dengan menyalin dokumen yang berwarna. Anda dapat menyalin dokumen dengan kecepatan tinggi dan dukungan color.

Scanning

Fitur scanning atau pemindaian dokumen fisik di Brother MFC-9330CDW mendukung untuk dapat memindai dokumen dengan hasil terbaik, bahkan printer ini mampu memindai dokumen hingga resolusi 19200 x 19200 dpi.

Download Driver Brother MFC-9330CDW Terbaru

Brother MFC-9330CDW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-9330CDW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend