Download Driver Brother MFC-J435W Terbaru

Download Driver Brother MFC-J435W Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-J435W Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 135MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother merupakan salah satu merek printer yang telah banyak merilis printer dengan spesifikasi mumpuni, sayangnya mungkin diantara anda masih banyak yang berpikir bahwa printer dari Brother dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Rasanya, hal ini setara dengan kualitas yang ditawarkan, dimana printer dari Brother banyak menawarkan kelebihan dimana sebagai printer dengan intensitas yang tinggi untuk mencetak dokumen, khususnya untuk pengguna di perkantoran. Namun, anda tidak perlu khawatir, kualitas yang sama dapat anda gunakan dengan membeli seri Home dari Brother.

Brother MFC-J435W merupakan printer serbaguna yang ditujukan untuk penggunaan di rumah maupun di kantor, printer ini dilengkapi dengan fitur All in One yang memudahkan anda ketika mencetak atau bahkan memindai dokume fisik. Tidak lupa, fitur fotokopi yang dapat dengan mudah anda gunakan untuk menyalin dan mencetak dokumen fisik.

Fitur-Fitur Brother MFC-J435W

Brother MFC-J435W

Brother MFC-J435W merupakan printer serbaguna yang diperuntukan untuk pemakaian pribadi, fiturnya ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai dokumen dengan lebih mudah dan efisien.

Printer ini dilengkapi dengan dimensi yang lebih compact, sehingga dapat diletakan dimana saja. Brother MFC-J435W berdimensi sekitar 405 mm x 374 mm x 180 mm saja, dengan ukuran ini, anda dapat meletakan printer dimana saja dengan lebih hemat tempat.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Brother MFC-J435W, diantaranya ialah:

Printer Color

Brother MFC-J435W merupakan printer yang dapat mencetak dokumen mono dan color dengan kualitas tinggi, printer ini telah menggunakan teknologi Piezo untuk masih-masing penggunaan tintanya, sehingga hasilnya akan terlihat tajam.

Hemat Daya

Tidak perlu takut akan daya listrik yang boros, karena printer ini hanya akan mengonsumsi maksimal 20 W saja, dalam mode printing hanya akan mengonsumsi sekitar 17 W, dan 5,5 W dalam mode Standby.

Fax

Printer seri Brother MFC-J435W ini masih dilengkapi dengan fitur Fax, dimana memiliki kecepatan modem hingga 14,400 bps, dan terintegrasi langsung dengan fitur Scanning dan Printing.

Resolusi Cetak

Brother MFC-J435W dilengkapi dengan resolusi cetak yang tinggi, dimana dapat mencetak dokumen mono dan gambar dengan resolusi maksimal 2400 x 6000 dpi, sangat tinggi dan juga tentunya hasilnya sangat tajam.

Download Driver Brother MFC-J435W Terbaru

Brother MFC-J435W dilengkapi dengan fitur utama yaitu Print, Copy, Scan dan Fax yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-J435W terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend