Download Driver Brother QL-1100 Terbaru

Download Driver Brother QL-1100 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother QL-1100 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 31MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother QL-1100 merupakan salah satu printer label yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak label, printer ini menggunakan metode Direct Thermal Printing via Thermal Head. Ini artinya, printer ini menggunakan Thernal langsung yang tidak menggunakan tinta printer maupun toner.

Jadi, printer label ini terbilang hemat dalam biaya operasional, sehingga menekan biaya tak terduga. Printer ini sangat mudah digunakan, anda dapat menggunakan fiturnya untuk mencetak berbagai kebutuhan label bisnis anda di rumah.

Untuk perawatannya, anda dapat mengganti secara sinkron gulungan Brother DK, anda dapat menggantinya dengan melihat berbagai tutorial yang dapat dengan mudah anda ganti sendiri, tanpa perlu membawanya ke tempat service center.

Terlebih, printer seri Brother QL-1100 ini memiliki desain atau tampilan yang lebih ringkas, dimana memiliki beberapa tombol fisik seperti tombol Power, Cutter, Feed, dan Editor Lite.

Fitur-Fitur Brother QL-1100

Brother QL-1100

Brother QL-1100 merupakan printer label yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak label, dengan menggunakan printer ini anda dapat dengan mudah mencetak kebutuhan label dengan kecepatan dan resolusi yang terbilang tinggi.

Brother QL-1100 mampu dengan mudah mencetak dengan kecepata hingga 110 mm untuk setiap detiknya, jadi sangat mumpuni untuk dapat mencetak label dengan lebih panjang. anda dapat dengan mudah mencetak barcode hingga beberapa jenis label lainnya.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa kemudahan dan keunggulan menarik lainnya dari seri Brother QL-1100, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Untuk mencetak berbagai label dengan berbagai format dan jenis, anda dapat mencetak barcode atau beberapa label lainnya dengan kecepatan 110 mm/detiknya. Jadi, sangat cepat untuk mencetak label dengan ukuran yang lebih panjang.

Resolusi Cetak

Untuk ukuran printer label, printer ini dapat mencetak dengan resolusi yang terbilang tinggi, dimana mampu mencetak label dengan resolusi 300 x 300 dpi. Dengan ini, hasil cetakan label akan lebih tajam dan rapih.

Koneksi Printer

Printer ini dapat anda gunakan dengan menghubungkan printer dengan menggunakan USB 2.0, juga mendukung untuk dapat menghubungkan printer dengan menggunakan USB Host HID Class.

Dimensi Printer

Brother QL-1100 memiliki ukuran dimensi sekitar 17 cm (W) x 22.2 cm (D) x 15.1 cm (H) dan memiliki berat sekitar 1.7 kg. Sehigga sangat mudah diletakan dimana saja, anda juga dapat meletakan printer ini pada media yang tidak memiliki banyak space.

Download Driver Brother QL-1100 Terbaru

Brother QL-1100 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Printer Label yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor maupun di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother QL-1100 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend