• Our Partners:

Download Driver Canon iP6320D Terbaru

Download Driver Canon iP6320D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP6320D Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon merupakan merek printer yang telah lama merilis printer dengan berbagai kemampuan menarik dan canggih, bahkan kualitas printer dari Canon sudah lama dikenal akan daya tahannya. Siapa sangka, bahkan printer lawas dari Canon masih dapat digunakan dengan sangat baik, kualitasnya bahkan tidak jauh berbeda dengan printer keluaran terbaru lainnya.

Canon iP6320D misalnya, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satu printer yang dibekali dengan fitur mumpuni dari Canon, yaitu seri Canon iP6320D. Seri printer ini, dilengkapi dengan tampilan desain yang rasanya sudah sangat jarang dilihat.

Printer lawas yang satu ini, merupakan Photo Printer yang memang dirancang untuk dapat mencetak dokumen gambar dengan hasil yang sangat baik. Desain lawas dari Canon iP6320D masih terbilang unik, dengan menggunakan dimensi yang tidak terlalu besar, sehingga dapat diletakan dimana saja.

Fitur-Fitur Canon iP6320D

Canon iP6320D

Canon iP6320D didesain dengan tampilan yang sekilas mirip dengan bentuk huruf U, terdapat sistem Paper Tray pada bagian atas, sebagai tempat untuk memasukan kertas. Printer ini dapat mencetak gambar pada berbagai jenis kertas, mulai dari Glossy, hingga Matte.

Menariknya, ada sebuah LCD kecil yang dapat di Flip, atau gerakan. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat melihat gambar atau preview sebelum akhirnya dicetak, fitur ini juga berguna ketika anda menggunakan kamera digital.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari Canon iP6320D, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kamera Printer

Canon iP6320D memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar langsung dari kamera digital anda, printer yang satu ini dapat anda hubungkan dengan kamera digital dan dapat langsung anda cetak. Nantinya, LCD akan menampilkan preview dari gambar sebelum dicetak.

Kualitas Cetak

Canon iP6320D mampu mencetak gambar dengan resolusi cetak yang tinggi, baik pada kertas jenis Matte maupun Glossy. Printer ini dapat mencetak gambar hingga maksimal resolusi 4800x 1200 dpi.

Tampilan Menarik

Canon iP6320D dikemas dengan tampilan yang lebih menarik, meskipun terbilang sebagai printer lawas namun desainnya masih sangat keren dan fungsinya juga tidak kalah jauh dari printer seri terbaru.

Hemat Listrik

Untuk penggunaan sehari-hari, printer yang satu ini terbilang hemat dalam mengonsumsi daya listrik anda. Printer ini akan mengonsumsi maksimal 15 Watt saja, ini untuk mode printing. Hemat bukan?

Download Driver Canon iP6320D Terbaru

Canon iP6320D dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon iP6320D terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend