Download Driver HP Officejet 4620 Terbaru

Download Driver HP Officejet 4620 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Officejet 4620 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 29MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Setelah sukses memasarkan printer deri seri LaserJet. Kini, HP kembali merilis seri OfficeJet untuk mendukung kebutuhan mencetak dokumen anda, baik di rumah maupun di kantor. HP Officejet 4620 menjadi printer yang dirancang untuk dapat mencetak bebagai kebutuhan dokumen anda, berbeda halnya dengan seri LaserJet, seri ini dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen monochrome maupun color.

HP Officejet 4620 menggunakan metode Inkjet dalam pencetakannya, dimana terdapat dua katrid utama untuk kemudian diisi kembali tintanya, yang mana terdiri dari katrid Black dan Color. Seri HP Officejet 4620 termasuk kedalam varian printer serbaguna atau All in One, yang memungkinkan anda untuk menggunakan dua fitur berbeda dalam satu printer.

Printer ini sangat mudah digunakan, meskipun memiliki dimensi yang lebih lebar, namun masih terlihat elegan dengan kombinasi warna hitam dan beberapa tombol fisik sebagai navigasi.

Fitur-Fitur HP Officejet 4620

HP Officejet 4620

HP Officejet 4620 merupakan printer serbaguna, yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakan beberapa fiturnya yang unggul. Selain dapat mencetak dokumen, printer ini juga dapat anda gunakan untuk memindao dokumen fisik, hingga memfotokopi dokumen dengan mudah.

Sehingga, anda dapat menghemat biayay cost setiap bulannya, nah yang tidak kalah menarik ialah printer ini telah mendapatkan sertifikasi dari ENERGYSTAR. Artinya, printer ini telah teruji dapat menggunakan daya listrik yang jauh lebih hemat.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari printer pintar seri HP Officejet 4620, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Printer ini dilengkapi dengan kecepatan cetak yang standar, sangat cocok untuk pemakaian pribadi di rumah. Dimana mampu mencetak dokumen monochrome hingga 8 ppm, da 7,5 ppm untuk dokumen color.

Resolusi Cetak

HP Officejet 4620 mampu mencetak dokumen monochrome dengan resolusi 1200 x 1200 dpi, dan untuk dokumen color printer ini mampu mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dpi.

Hemat Daya Listrik

HP Officejet 4620 hadir dengan konsumsi daya yang sangat hemat, bayangkan saja untuk maksimal pemakaian listriknya hanya akan mengonsumsi sekitar 15 W saja, dan 4,5 W dalam mode siaga.

Koneksi Pintar

HP Officejet 4620 menggunakan koneksi USB untuk dapat mengoperasikan printer, nah, selain itu printer ini juga dengan mudah anda operasikan menggunakan jaringan nirkabel atau Wi-Fi. Sehingga, jauh lebih efisien.

Download Driver HP Officejet 4620 Terbaru

HP Officejet 4620 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy, dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP Officejet 4620 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend