Download MusicBee Terbaru

Download MusicBee 3.3.7261

Download MusicBee Terbaru Developer: Steven Mayall
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB



Salah satu kehebatan MusicBee adalah kemampuannya dalam mengelola ratusan ribu lagu tanpa masalah. Koleksi lagu terbesar yang diketahui dapat ditangani oleh MusicBee berjumlah lebih dari 500 ribu lagu. Jumlah yang cukup fantastis ini dilaporkan oleh seorang pengguna MusicBee yang mengumpulkan lagu-lagu tersebut dalam kurun waktu 40 tahun.

Menambahkan lagu ke dalam MusicBee juga cepat dan mudah. Setelah anda menunjukkan lokasi penyimpanan lagu di dalam File Explorer, MusicBee akan memindai lokasi tersebut dan kemudian menampilkan hasil pemindaian di dalam jendela utamanya.

Fitur dan Keunggulan MusicBee

Download MusicBee Terbaru

Tampilan MusicBee Terbaru

Selain ditempatkan di dalam system tray, MusicBee dapat ditampilkan dalam mode Mini Player dan diletakkan di pojok kiri atau kanan bawah pada layar. Mode ini tampil dalam ukuran medium yang menampilkan player dan gambar album, serta ukuran mini yang hanya menampilkan player.

Untuk mengelola lagu, tersedia mode Main Player di mana jendela MusicBee ditampilkan secara utuh. Dalam mode ini, anda bisa mengakses seluruh fitur MusicBee untuk mengedit dan memindahkan lagu, serta mengatur konfigurasi MusicBee.

Dalam memindahkan lagu, anda dianjurkan untuk melakukannya melalui MusicBee. Jangan melalui software lain atau File Explorer. Tujuannya untuk mencegah hilangnya informasi yang ditambahkan oleh MusicBee pada lagu.  MusicBee memiliki fitur Relink Music File Paths untuk mengatasi masalah ini tapi tidak sepenuhnya menjamin bahwa informasi yang hilang akan kembali seperti semula.

Supaya koleksi lagu anda lebih rapi, anda bisa menggunakan MusicBee untuk menambahkan informasi tag secara manual maupun secara otomatis. Jika anda memilih untuk melakukannya secara manual, pertama-tama anda dapat menampilkan seluruh lagu yang tidak memiliki tag dan kemudian mengeditnya satu-persatu. Jika anda memilih cara otomatis, MusicBee akan mengakses internet untuk mencari informasi tag yang sesuai dengan lagu. Setelah informasi tersebut ditemukan, informasi tag pada lagu akan dirubah oleh MusicBee.

Tidak semua lagu memiliki volume yang sama. Kadang volume sebuah lagu jauh lebih tinggi daripada lagu lain. MusicBee mengatasi masalah ini dengan menganalisis setiap lagu untuk menyamakan volume. Hasil analisis disimpan ke dalam tag Replay Gains pada lagu sehingga juga dapat digunakan oleh software pemutar musik lain.

Download MusicBee Terbaru

Dalam memutar lagu, anda bisa memutar setiap album secara bergantian atau membuat playlist. Pembuatan playlist tidak perlu dilakukan secara manual karena MusicBee menyediakan fitur auto playlist yang pembuatannya didasarkan pada sejumlah kriteria. Kriteria yang bisa digunakan antara lain rating, nama artis, keyword, genre, bahasa, bitrate, lirik lagu, dan sebagainya.

MusicBee dapat melakukan segalanya dengan mudah dan cepat, termasuk dalam membuat playlist. Hanya dalam hitungan detik setelah anda menginstall MusicBee, anda bisa menikmati seluruh lagu kesayangan anda sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Download MusicBee terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend