Download WiFi Map APK Terbaru

Download WiFi Map APK for Android (Terbaru 2022)

Download WiFi Map APK Terbaru Developer: WiFi Map LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 73MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Pernahkah anda berada di lingkungan baru dan ingin mengakses internet menggunakan jaringan Wi-Fi? Perlu diketahui bahwa jaringan Wi-Fi saat ini sudah tersebar di seluruh dunia. Jaringan ini sering dianggap penyelamat karena terdapat di tempat-tempat umum bahkan tempat pribadi seperti rumah.

Jaringan Wi-Fi dapat memberikan dan menghubungkan anda ke akses internet dengan tanpa batasan data atau limit bandwidth, dengan ini anda dapat dengan bebas berselancar di internet. Namun, tentunya anda memiliki kendala tersendiri, anda tidak dapat mengetahui dimana letak hotspot Wi-Fi ini berada.

Perangkat ponsel yang telah dibekali dengan fitur Wi-Fi juga hanya dapat melacak jaringan Wi-Fi dalam beberapa meter saja, ada keterbatasan ruang lingkup yang dapat dijangkau oleh ponsel.

Namun, sekarang hal ini sudah dapat diatasi dengan menggunakan satu aplikasi serbaguna yang satu ini, WiFi Map. WiFi Map merupakan aplikasi yang dirancang untuk dapat melacak berbagai tempat yang memiliki hotspot Wi-Fi, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melacak dimana saja tempat yang memiliki akses hotspot Wi-Fi yang bahkan tidak dapat dilacak dengan hanya menggunakan fitur Wi-Fi di ponsel.

Kelebihan dan Fitur WiFi Map

Tampilan WiFi Map APK Terbaru

WiFi Map merupakan aplikasi serbaguna yang dapat membantu anda menemukan akses hotspot Wi-Fi yang ada disekitar anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melihat sebuah peta yang menunjukan tempat-tempat disekitar anda yang memiliki akses hotspot Wi-FI. Sehingga anda dapat langsung mengunjugi tempat tersebut dengan mudah.

Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan tempat yang ada di peta, karena aplikasi WiFi Map akan menunjukan sebuah arah dan peta yang menampilkan wilayah akses hotspot Wi-Fi. Jika anda pernah menggunakan layanan peta dari Google Maps, maka WiFi Map memiliki tampilan antarmuka serupa sehingga akan memudahkan anda dalam mengoperasikan aplikasi ini. Fitur-fitur WiFi Map bisa dilihat dibawah ini:

Akses Wi-Fi

Tidak hanya menunjukan peta dengan wilayah yang memiliki akses Wi-Fi saja, WiFi Map dapat anda gunakan untuk mengoneksikan jaringan Wi-Fi dengan ponsel anda. Untuk jaringan yang pernah terhubung sebelumnya, WiFi Map dapat menghubungkan ponsel anda dengan tampilan terhubung ke internet terlebih dahulu.

Navigasi Peta

WiFi Map dapat menunjukan tempat-tempat yang memiliki hotspot Wi-Fi dengan menampilkan sebuah navigasi yang mengarahkan anda ke tempat sesuai tujuan. Jadi, anda tidak perlu takut tersesar karena WiFi Map akan menggunakan layanan GPS anda yang akurat.

Speed Test

Selain menawarkan berbagai keunggulan, WiFi Map juga menawarkan fitur yang dapat menunjukan kecepatan sebuah jaringan. Jika anda ingin menghubungan jaringan hotspot dan menguji kecepatannya, anda dapat menggunakan fitur yang satu ini untuk mengetahui sejauh mana kecepatan internet dari jaringan yang anda hubungkan.

Free Access

Dengan menawarkan segala kelebihannya, WiFi Map dapat anda gunakan bebas secara gratis dengan tanpa berlangganan. Bahkan, anda dapat menggunakan aplikasi serbaguna ini di seluruh dunia.

Download WiFi Map APK Terbaru

Tentunya anda harus mempersiapkan sejumlah kuota yang kecil agar dapat menjalankan aplikasi ini, karena aplikasi ini akan terhubung ke internet dan mencoba mencari layanan hostpot Wi-Fi yang lebih luas. Anda dapat langsung mengunjungi tempat tersebut dengan mudah, karena anda hanya harus mengikuti petunjuk sesuai peta yang ditampilkan. Download WiFi Map APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend