• Our Partners:

Windows-11-Error-Update

Dynamic Disk Alamai Error Upgrade Windows 11 2022

Microsoft memang telah cukup lama merilis pembaruan sistem Windows 11 2022, namun untuk mereka yang menggunakan konfigurasi Dynamic Disk maka kemungkinan akan mengalami hal yang sama yaitu eror. Microsoft hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut, Jumat (07/10).

Dynamic Disk sendiri memang telah dikenal sebagai sebuah konfigurasi yang tidak direkomendasikan di Windows 11, karena mungkin saja sebagian besar tidak dapat berjalan dengan baik dengan sistem. Maka dari itu, Microsoft sendiri telah mewanti-wanti agar tidak menggunakan Dynamic Disk.

Sebagai salah satu efek yang telah ditimbulkan dari Dynamic Disk, pengguna tidak dapat melakukan pembaruan sama sekali untuk mengakses Windows 11 2022. Bahkan, jika mereka akan melakukan pembaruan secara manual tanpa jaringan internet, hasil yang didapatkan ialah pesan eror.

Ketika pengguna Dynamic Disk mencoba untuk memasang Windows 11 2022 di sistem, maka akan muncul sebuah pesan yang bertuliskan Error 0x8007001. Sampai saat ini, masih banyak yang mengira-ngira apa letak kesalahan dari arti pesan eror tersebut.

Laporan ini bermula dari situs DeskModder, yang memberikan keterangannya mengenai sistem Dynamic Disk yang mencoba memasang Windows 11 2022. Meskipun telah menggunakan berbagai macam cara, namun mereka akan menemukan isi pesan eror tersebut terus menerus.

Hal ini juga telah merek tuliskan melalui situs tersebut, di mana hanya terjadi untuk pengguna yang ingin memperbaharui ke sistem Windows 11 2022. Sedangkan, ketika mereka mencoba untuk melakukan pembaruan di Windows 11 21H2, maka proses dapat berjalan dengan sangat lancar tanpa hambatan sedikit pun.

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih menggunakan Dynamic Disk sebagai konfigurasi Windows, kami menyarankan untuk mengubahkan menjadi konfigurasi yang umum saja untuk mendapatkan akses pembaruan yang berjalan lancar.

Dynamic Disk sendiri memang telah menjadi salah satu fitur yang tidak mendapatkan dukungan yang baik dari Microsoft, entah bagaimana namun fitur tersebut sering sekali bermasalah karena tidak sesuai dengan program yang dijalankan Microsoft.

Terus, bagaimana caranya memeriksa Dynamic Disk jika masih Basic atau Dynamic? Anda hanya perlu mengakses Disk Management. Nantinya akan ada sebuah label, di situ Anda bisa melihat apakah pilihan berada di Basic atau Dynamic.

Dynamic-Disk

Basic dan Dynamic

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend