Elon Musk: Kami Harus Mencoba Steam di Tesla

Elon Musk: Kami Harus Mencoba Steam di Tesla

NESABAMEDIA.COM – Tesla kelihatannya akan memperluas fitur dari koleksi games di mobil pintar mereka, dengan menambahkan Steam. Membalas pertanyaan seseorang di Twitter, CEO dari Tesla tersebut menyatakan bahwa perusahaan sedang berusaha membaut teknologi dengan integrasi Steam, Senin (18/7).

Steam sendiri merupakan salah satu penyedia layanan games online yang memiliki banyak kelebihan, salah satunya ialah koleksi games yang sangat banyak. Membuat Steam banyak dipilih untuk memainkan games populer lainnya.

Elon Musk selaku CEO dari Tesla Inc menyatakan bahwa perusahaan sedang melakukan pengerjaan untuk membawa layanan Steam ke mobil mereka, tentunya membutuhkan banyak integrasi khusus untuk dapat menjalankan program seperti biasa.

“Kami sedang berusaha dan sementara membuat integrasi dengan Steam, demo mungkin akan segera dirilis bulan depan.” Tulis Elon membalas salah satu cuitan di Twitter.

Diketahui bersama bahwa Tesla Inc sebenarnya telah melengkapi perangkat mobil pintar mereka dengan beberapa games, yang mana mereka sebut sebagai Tesla Arcade, diantara-Nya ada Cuphead dan Sonic the Hedgehog 1. Tetapi, dengan menambahkan platform seperti Steam, membuat pengguna dapat memilih games yang mereka sukai.

Tesla maupun Elon belum memberikan keterangan mengenai penambahan layanan Steam di mobil pintar mereka, belum diketahui juga apakah nanti pengguna harus membeli games di Steam atau tidak.

Elon Musk diketahui juga belum menempati janjinya untuk membawa Cyberpunk 2077 dan The Witcher untuk model baru dari S dan X, yang mana harus menggunakan prosesor lebih tinggi seperti AMD Ryzen dan AMD RDNA. Tentunya, Tesla harus menjalankan prosesor ini untuk dapat menjalankan Steam.

Tesla telah mendapatkan serangkan yang mereka buat sendiri, di mana fitur games tidak terlalu menarik pinak pengguna,. Karena, games ini hanya dapat dimainkan ketika pengguna sedang di taman dan tidak sedang membawa mobil. Hal ini karena tindakan yang berbahaya, di mana bermain games saat sedanng di jalan akan memicu kecelakaan.

Mengikuti aturan dari National Highway Traffic, membuat Tesla sekali lagi mengubah kebijakan mereka untuk mengikuti aturan yang ada.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend