Event Samsung Galaxy Unpacked

Event Samsung Galaxy Unpacked Akan Ungkap Smartphone Galaxy S21

NESABAMEDIA.COMRasanya seperti sudah berabad-abad silam di mana awal tahun dibuka dengan sebuah gelaran teknologi tahunan terbesar. Meskipun CES 2021 memang akan dilangsungkan, sayangnya hal itu harus dilakukan secara virtual.

Dan seperti biasa, Samsung akan mengadakan acara sendiri menjauhi kerumunan agar produk mereka bisa terekspos secara eksklusif. Apalagi event Galaxy Unpacked yang akan digelar Samsung akan mengungkap soal beberapa perangkat terbaru mereka, dan salah satunya diharapkan adalah Galaxy S21. 

Banyak pihak sangat berharap akan peluncuran Samsung Galaxy S21, karena sepertinya smartphone itu akan hadir sangat berbeda dari produk yang pernah diluncurkan perusahaan asal Korea Selatan itu sebelumnya.

Dengan banyaknya rumor dan bocoran sejak pertama kali diumumkan, flagship terbaru Samsung itu bisa dibilang sebuah produk yang jenius, namun di saat yang sama juga dianggap sebuah tanda-tanda depresi dari perusahaan. Adalah pasar, yang nantinya akan menentukan apakah Galaxy S21 akan menjadi sebuah kesuksesan atau malah akan menjadi sebuah kegagalan. 

Samsung baru saja secara resmi mengumumkan bahwa tanggal digelarnya event Galaxy Unpacked adalah pada 14 Januari 2021 mendatang, pukul 10.00 waktu setempat. Memang tidak disebutkan soal tanggal perilisan Galaxy S21, tetapi gelaran Galaxy Unpacked selalu mengungkap sosok Galaxy seri-S dan juga Galaxy Note. 

Untuk smartphone Galaxy S21 sendiri, bocoran-bocoran yang telah banyak sekali muncul sebelumnya hampir mengungkap gambaran smartphone itu secara keseluruhan, atau bagaimana smartphone itu akan hadir nantinya. Semua mati tidak bisa dipungkiri akan tertuju pada sosok premium Galaxy S21 Ultra, khususnya jika ditambah kabar soal dukungan S Pen.

Seperti yang sudah seringkali dibicarakan juga, Galaxy S21 nantinya akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, untuk kelas flagship. Obrolan lain juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjadi game-changer produk Samsung. 

Galaxy S21 tidak akan sendirian diumumkan oleh Samsung, setidaknya jika sejumlah rumor yang muncul sebelumnya benar adanya. Pengumumannya juga akan dilengkapi oleh kehadiran dari Galaxy Buds Pro, dan untuk pertama kalinya sejumlah perangkat Bluetooth Trackers dalam bentuk Galaxy Smart Tags.

Leave a Reply

Send this to a friend