Google Home

Google Home Tampil dengan Desain Baru

NESABAMEDIA.COM – Awal tahun 022, perusahaan raksasa Google telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan segera menambahkan fitur baru pada layanan Google Home App. Saat ini, Google dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan dan uji coba dari layanan baru mereka yang akan segera dirilis, Sabtu (13/08).

Next Generation Design” merupakan sebutan dari Google dalam program yang tengah mereka kembangkan ini. Layanan ini dikabarkan akan segera dirilis dengan mengembangkan beberapa fitur yang diperluas, rumornya Google akan memberikan akses untuk perangkat Nest, Speaker, Display, hingga Nest Camera.

“Program ini disusun untuk memfokuskan generasi selanjutnya dari rancangan terbaru layanan Google Home App. Uji coba akan segera dirilis untuk produk dari Nest,” tulis Google dalam Centercode.

Google juga telah memberikan pengumuman untuk layanan Home App mereka, di mana pengguna harus memiliki akun Centercode tersendiri. Diwajibkan agar pengguna dapat membuat akun versi Centercode, yang nantinya akan masuk menggunakan akun tersebut.

Diperkirakan, Google akan membuat rancangan terbaru untuk pengguna Android, yang mana diperluas untuk semua perangkat. Rumornya, Google akan menggunakan dua tab berbeda untuk menjalankan layanan yang lebih luas.

Google Home

Rumor Tampilan Baru dari Google Home

Pembaruan terakhir dari layanan Google Home App adalah dengan menambahkan fitur interaktif, pengguna dapat dengan mudah mengontrol volume, kecerahan, hingga pause dengan hanya membuka satu tab saja. Home App juga memperbaharui tampilan dari Home Feed, yang mana telah menambahkan desain baru yang lebih ringkas.

Pengguna Google Home banyak yang mengharapkan bahwa tampilan dan layanan baru Google ini akan dibuat dengan lebih ringkas, namun dengan tidak menghilangkan fitur andalannya. Mengingat, Google kurang begitu memperhatikan tampilan pada layanan mereka dalam versi tablet.

Selain itu, perusahaan Google juga akan merencakan untuk merilis versi terbaru dari layanan Google Home App, untuk sistem Wear OS. Tentunya, terobosan ini akan menjadi hal yang sangat menarik karena akhirnya Google akan memperluas layanan mereka.

Pengguna produk dari Nest tentunya akan mendapatkan akses yang lebih maksimal dalam satu platform, bayangkan saja hanya dengan satu perangkat lunak, pengguna dapat mengakses Nest Camera, Speaker, hingga Doorbells yang diproduksi oleh Google Nest.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend