Motorola Razr

Motorola Akhirnya Rilis Produk Terbaru, Motorola Razr

NESABAMEDIA.COM – Motorola akhirnya telah memperbaharui versi terbaru dari Razr, ponsel yang telah memiliki spesifikasi mumpuni dan fitur lipat yang dapat menghemat tempat. Motorola memberikan spesifikasi layar yang lebih besar, kamera, dan chipset terbaru untuk performa yang lebih tinggi, Sabtu (13/08).

Setelah tidak terdengar kabar dengan seri ponsel terbarunya, kini Motorola memberikan kabar baik untuk penggunanya. Kini, perusahaan telah merilis seri terbaru dari Motorola Razr yang memiliki spesifikasi mumpuni, hingga peningkatan dari kualitas kamera yang mereka gunakan.

Motorola Razr masih menggunakan model yang sama dengan seri sebelumnya, di mana menjadi bagian dari Foldable Phone, atau ponsel lipat. Modelnya mirip dengan seri Samsung Galaxy Flip Z, namun desain yang diberikan tetap memiliki kesan khas dari Motorola.

Desain Baru Motorola Razr

Desain Baru Motorola Razr

Motorola Razr telah menggunakan kamera dengan resolusi 50MP, serta dibekali dengan kemampuan kamera yang jauh lebih stabil ketika merekam, dan 13MP Ultra-wide Camera. Ukuran layarnya sekitar 6,7 inci, menjadi Motorola Razr sebagai ponsel dengan ukuran layar yang besar.

Perusahaan telah membekali Motorola Razr ini dengan material OLED untuk layarnya, dan Refresh Rate hingga 144Hz. Jika dibandingkan dengan Galaxy Z Flip 4, Motorola Razr lebih besar hingga 1,9 inci.

Pada bagian belakang layar, terdapat sebuah layar tambahan dengan ukuran 2,7 inci yang dapat menampilkan panggilan, pesan, dan pemberitahuan lainnya dalam tampilan yang lebih ringkas. Juga, dapat menampilkan kalender dan informasi cuaca terkini.

Menggunakan chip terbaru, seri Motorola Razr ini telah menggunakan Qualcomm dengan jenis terbaru yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1. Membuat performa dari Motorola Razr semakin baik dan kencang dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sayangnya, untuk saat ini Motorola tidak memiliki rencana untuk memasarkan Motorola Razr dengan jangkauan yang lebih luas. Perusahaan hanya memberikan akses pasar di China untuk seri terbaru mereka, namun kemungkinan besar akan dipasarkan dengan lebih luas di 2023.

Motorola Razr dibanderol dengan harga $900 USD, atau setara dengan Rp 13.200.000,00. Jika dibandingkan, harganya 10% lebih murah dari Samsung Galaxy Z Flip 4. Beberapa tahun terakhir, Motorola memang menjadikan China sebagai pasar utama mereka, karena negara lain tidak memiliki pasar yang sama dengan perusahaan Motorola, hingga rumor yang tidak mampu bersaing dengan kompetitornya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend