Huawei IdeaHub Board 2 Tablet 65 Inci Dengan OS Ganda Android dan Windows 10

Huawei IdeaHub Board 2 Tablet 65 Inci Dengan OS Ganda Android dan Windows 10

NESABAMEDIA.COMHuawei baru saja meluncurkan IdeaHub Board 2, yang merupakan perangkat tablet yang diperuntukkan sebagai papan tulis digital, berukuran 65 inci dengan dukungan resolusi hingga 4K. Perangkat tablet raksasa ini ditujukan untuk kebutuhan pendidikan dan bisnis. 

Lebih lanjut, Huawei IdeaHub Board 2 menawarkan penulisan dengan latensi sangat rendah hingga 35ms, mendukung proyeksi layar sekali klik, dan juga mendukung sistem operasi Windows dan Android secara bersamaan. 

Perangkat tablet tersebut diluncurkan dengan dilengkapi prosesor 4-core, penyimpanan 4+32GB, layar D-LED, resolusi 4K, 1,07 miliar warna 8bit+FRC, mendukung fitur Anti Glare, layar anti cahaya biru untuk kesehatan mata, tingkat kecerahan lebih dari 350cd/m2. Selain itu memiliki dimensi ukuran panjang 1485mm, lebar 92mm dan tinggi sekitar 893mm. 

Huawei IdeaHub Board 2 menggunakan bidang stereo imersif ruang ganda, yang mampu menghadirkan rentang frekuensi mencapai 100Hz sampai 20kHz, tekanan suara maksimal 95dB, dan output suara yang lebih keras serta jernih. 

Ini memiliki desain modul Wi-Fi ganda dan mendukung metode proyeksi multi-layar seperti kode proyeksi layar, perangkat proyeksi layar, kabel dan lainnya. Ada juga dukungan untuk tombol pengendali balik, pembalik halaman layar besar, anotasi, dan operasi lainnya. Termasuk juga antarmuka Type-C, USB 3.0 di bagian depan, dapat menghubungkan kamera eksternal, mikrofon dan terminal lainnya. 

Sistem operasi ganda juga didukung, dengan Android 9 dan Windows 10 terpasang secara bawaan. Dan untuk fungsionalitas ini, perangkat tersebut mendukung satu kunci saja untuk beralih antara sistem operasi Android ke Windows atau sebaliknya, tanpa harus mencopot atau memasang, dan kompatibel dengan beragam aplikasi.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung peralihan satu tombol, tidak perlu lagi mencolokkan dan mencabut OPS, dan area IdeaHub toko aplikasi bawaan yang menyediakan 100 lebih adaptasi mendalam aplikasi untuk perangkat layar besar. 

Menurut informasi, Huawei telah memperkenalkan perangkat ini sebagai kinerja keamanan informasi tingkat perusahaan, mendukung anti duplikasi perangkat keras, startup dan operasi yang aman. Selain itu juga telah lulus sertifikasi keamanan tingkat tinggi CCRC EAL2+. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend