• Our Partners:

Xiaomi Mi 10 Ultra Bocor

Jelang Dirilis, Harga dan Tampilan Xiaomi Mi 10 Ultra Bocor

NESABAMEDIA.COM – Satu hari sebelum tanggal perilisan resmi, detail tampilan, spesifikasi, dan harga Xiaomi Mi 10 Ultra bocor. Flagship terbaru ini rencananya akan dirilis bersamaan dengan ulangtahun ke-10 Xiaomi.

Sebelumnya sederet bocoran sudah muncul untuk Xiaomi Mi 10 Ultra. Termasuk juga bocoran untuk Mi 10 Pro Plus, yang rupanya menjadi nama lain untuk Mi 10 Ultra. Kali ini bocoran untuk Mi 10 Ultra lebih mendetail. Termasuk tampilan serta harga dari ponsel unggulan tersebut.

Salah satu bocoran untuk Mi 10 Ultra datang dari Gekbench. Spesifikasi untuk flagship ini muncul dengan kode nama dan nomor model M2007J1SC. Hasil test di Gekbench menunjukan M2007J1SC meraih 901 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan dari pengujian multi-core hasil yang diraih merupakan 3,275.

Hasil tersebut nyaris memastikan Mi 10 Ultra akan mengusung chipset Snapdragon 865+. Test dari Gekbench juga memperlihatkan kombinasi dapur pacu dengan RAM 16 GB serta sistem operasi Android 10.

Spesifikasi lain untuk Mi 10 Ultra diantaranya panel layar AMOLED FHD+120Hz. Serta baterai dengan kapasitas 4,500 mAh, dan dukungan untuk wired charging 100W atau 120W.

Ponsel unggulan dari Xiaomi ini akan mengusung fitur quad-camera dengan periscope cam dan 120x digital zoom. Pengaturan lain untuk kamera digadang-gadang tidak jauh berbeda dengan Mi 10 Pro; akan ada kamera utama 108MP, ultrawide snapper 20MP, dan telephoto module 8MP.

Tambahan menarik lain untuk spesifikasi. Mi 10 Ultra akan disisipi dengan GPU yang bisa dikustomisasi. Salah satunya dengan adanya kontrol manual untuk frekuensi.

Bocoran untuk tampilan Mi 10 Ultra juga tidak kalah menarik. Bagian belakang ponsel menunjukan panel untuk quad-camera. Termasuk menunjukan bakal adanya 120x digital zoom dan flash.

Desain tampilan belakang Mi 10 Ultra disebutkan akan terbuat dari material keramik serta transparan. Selain itu pada bocoran juga menunjukan gradien warna putih yang menegaskan kesan elegan untuk flagship tersebut.

Tidak berhenti di situ saja, harga Xiaomi Mi 10 Ultra bocor juga. Ponsel ini disebutkan akan memiliki banderol harga ~$900 untuk versi 12GB/256GB. Sedangkan untuk versi konfigurasi 12GB/512GB akan membutuhkan tambahan ~$100. Perbandingan harga yang pastinay terbilang tinggi dibandingkan flagship lain dari merek yang sama.

Leave a Reply

Send this to a friend