LG V50 ThinQ Kini Mendapat Perbaharuan Android 12

LG V50 ThinQ Kini Mendapat Perbaharuan Android 12

NESABAMEDIA.COM – LG telah lama tidak bergabung bersama Google, untuk mendapatkan dukungan dari sistem operasi terbaru dari sistem Android mereka. Hari ini, LG telah mengumumkan bahwa akan mendapatkan perbaharuan terbaru dari Android 12, yang akan dirilis pada LG V50 ThinQ di Amerika, Sabtu (9/7).

LG V50 ThinQ telah dirilis oleh LG pada 2019 lalu, menjadi salah satu ponsel buatan mereka yang laris dipasaran. LG V50 ThinQ juga dibuat untuk ramah dikantong, di mana dapat dijangkau oleh pengguna ponsel dengan harga yang lebih ekonomis.

LG V50 ThinQ sendiri memiliki desain mahal, dengan menambahkan layar kedua pada sisi ponsel, memberikan banyak ruang untuk menjalankan aplikasi berbeda secara bersamaan. Ponsel buatan LG yang satu ini juga terkenal dikalangan penggemar Games Online.

LG V50 ThinQ memberikan kemampuan untuk dapat menampilkan kontrol permainan secara penuh, fitur in mendapatkan dukungan yang sama dengan seri ponsel LG V60 di 2020, dan LG G8X. Namun, LG V50 ThinQ memang lebih populer, selain fitur karena harganya yang jauh lebih ekonomis.

LG V50 ThinQ juga diberikan kelebihan oleh LG, di mana telah dibekali dengan kemampuan untuk menangkap dan mendukung jaringan internet 5G. ini membuat LG V50 ThinQ memiliki koneksi jaringan yang lebih baik, serta kecepatan internet yang lebih kencang.

Sekarang, LG V50 ThinQ memantapkan performanya dengan dukungan perbaharuan terbaru dari sistem operasi Android 12, yang mana dikabarkan akan segera rilis untuk perangkat didukung, Samsung salah satunya.

Pengguna LG V50 ThinQ akan mendapatkan perbaharuan terbaru dari Android 12 pada bulan Juli ini, namun akan bergilir dari Amerika terlebih dahulu. Selain itu, perangkat lainnya dari LG juga akan mendapatkan dukungan ini.

Sebagai tambahan, LG V50 ThinQ dengan Android 12 akan mendapatkan keamanan yang lebih tinggi untuk menjaga privasi pengguna. Seperti peningkatan keamanan dalam mengakses kamera, mikrofon, berbagi lokasi, dan lainnya.

LG dan Android 12 tidak memberikan banyak perubahan dari segi UI, di mana memang hanya diperuntukan untuk menjaga privasi pengguna dari berbagai serangkat peretasan, yang mana sedang marak terjadi akhir-akhir ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend