• Our Partners:

Google Play Store Tampil Segar dengan Logo Baru

Google Play Store Tampil Segar dengan Logo Baru

NESABAMEDIA.COM – Google memang telah lama memperbaharui logo mereka, terhitung sejak 2016 lalu hingga yang sekarang mereka gunakan. Setelah enam tahun lamanya, Google kini memperbaharui tampilan dari logo Play Store dengan lebih segar dan modern, Sabtu (9/7).

Google Play Store dikabarkan akan segera merilis logo terbaru mereka, meskipun memang tidak memiliki banyak perubahan, namun tampilan ini jauh lebih segar dari sebelumnya. Dessain dari 2016 Play Store, memiliki tampilan segitiga dengan sedikit bayangan.

Desain logo terbaru dari Google Play Store memang masih menggunakan segitiga, namun dengan beberapa lingkaran yang melingkari logo Play Store. Sebelumnya, tidak ada lingkaran dalam desain ini, hanya segitiga logo Play Store.

Dalam desain terbarunya, Google menampaknya lingkaran untuk membuat desain dari logo menjadi lebih sederhana tetapi tetap modern. Logo terbarunya juga masih menggunakan empat warna khas Play Store, merah, hijau, biru, dan kuning.

Google Play Store Tampil Segar dengan Logo Baru

Logo Play Store Dulu dan Sekarang

Secara keseluruhan, Play Store memiliki perubahan desain yang sedikit, tetapi cukup membuat perbedaan yang signifikan. Warna biru yang masih mendominasi logo, hijau dan merah yang mengisi bagian atas dan bawah, serta warna kuning yang mengisi sedikit ujung logo Play Store.

Sayangnya, pengguna ponsel Android tidak dapat menggunakan logo terbaru ini secara gratis. Google akan segera merilis perubahan logo, yang harus dibeli oleh pengguna. Google menjual  logo terbaru mereka ini seharga $10.00 USD, atau sekitar Rp 140.000.000. Transaksi dapat dilakukan menggunakan Gpay nantinya.

Saat ini, belum diketahui kapan Google akan merilis logo terbaru ini, yang memang khusus digunakan untuk diperjualbelikan. Bagi pengguna yang tertarik menggunakan logo Play Store di ponsel pintar mereka.

Sebelumnya, diketahui bersama bahwa Google sendiri telah menghapus fitur yang ada di Play Store, diantaranya ialah fitur Movie dan TV. Entah mengapa Google memutuskan untuk menghapus fitur yang satu ini, namun diketahui akan dipindahkan ke aplikasi Google Play Books.

Play Store akan difokuskan oleh Google, sebagai penyedia layanan unduhan aplikasi dari seluruh dunia, hingga games yang mereka kerjakan. Maka dari itu, Google banyak merilis games versi Android di Play Store.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend