• Our Partners:

Mayoritas Pengguna Inginkan Windows 12 Jadi Nama Versi Windows Berikutnya

Mayoritas Pengguna Inginkan Windows 12 Jadi Nama Versi Windows Berikutnya

NESABAMEDIA.COMMicrosoft memiliki rencana besar untuk Windows dalam beberapa tahun ke depan. Pekan lalu, nesabamedia.com telah melaporkan bahwa Microsoft akan beralih ke siklus rilisan versi utama Windows menjadi tiga tahun sekali. Itu adalah perubahan yang signifikan dari strategi yang diterapkan perusahaan sebelumnya. Untuk saat ini, Microsoft berencana untuk merilis sebuah versi utama Windows di tahun 2024, yang merupakan tiga tahun setelah peluncuran Windows 11.

Laporan tersebut memang tidak serta merta menyebutkan soal nama versi berikutnya dari Windows, namun itu tidak menghentikan orang-orang di seluruh dunia mendiskusikannya. Beberapa media di luar sana juga menggelar sebuah polling, apa nama yang seharusnya menjadi versi berikutnya dari Windows tersebut. Dan hasilnya, nama Windows 12 muncul menjadi nama yang difavoritkan oleh mayoritas pengguna.

Sebanyak 60% orang yang terlibat dalam polling memilih Windows 12 sebagai nama berikutnya. Kemudian sebanyak 21,36% ingin Microsoft untuk menghapus penggunaan angka di belakang Windows untuk nama versi berikutnya, dan hanya menyebutnya sebagai Windows.

“Saya rasa Microsoft harus mulai memberikan nama berdasarkan tahun seperti yang digunakan untuk layanan Office dan Visual Studio, versi internal mungkin bisa terus berlanjut dengan penomoran sebelumnya,” kata pengguna dengan akun PNvmkpk. 

“Saya rasa tetap lanjutkan penggunaan nomor di belakang Windows, biar tidak terlalu ribet lagi dengan penamaan yang baru. Windows 12 juga tidak masalah, meski ada kemungkinan mereka nanti akan melewatkan penggunaan nama Windows 13 karena masalah takhayul seperti perusahaan lain atau tidak,” ujar pengguna dengan akun Kiryuchaann.

Sementara itu pengguna lain dengan akun Heliod berpendapat bahwa menggunakan nama yang rumit, bisa membingungkan orang-orang. “Ketika anda menggunakan nama-nama yang aneh, orang-orang tidak bisa lagi mengikuti. Mana versi yang menjadi lanjutan versi sebelumnya, apakah itu versi yang baru atau mana yang versi lama. Jadi dengan menggunakan nomor pada nama versi baru Windows adalah langkah terbaik”.

Di sisi lain, pengguna dengan akun RodaczyskoX mengungkap keinginannya agar Windows 11 menjadi versi terakhir dari Windows, “saya tidak mau Windows baru. Windows adalah sebagai sebuah layanan. Windows 11 adalah Windows yang terakhir”.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend