10+ Aplikasi Termahal di Play Store yang Membuat Kita Berfikir 2X untuk Membelinya!

Kebanyakan orang mencari aplikasi di Play Store karena lebih praktis dan portable. Pencari aplikasi biasanya memilah-milah mana aplikasi yang paling menguntungkan, yang biasanya hal ini dinilai dari spesifikasi yang tinggi dengan harga yang murah. Bahkan, kalau bisa aplikasinya harus gratis.

Karena saat ini aplikasi gratis berkualitas mudah sekali ditemukan, orang jadi enggan dengan aplikasi berbayar. Tapi, tahukah Anda bahwa Play Store juga memiliki banyak aplikasi yang mematok harga luar biasa tinggi, entah sebanding dengan kualitasnya atau tidak.

Aplikasi Termahal di Play Store

Nah, bagi Anda yang iseng dan penasaran ingin tahu, pada artikel ini kami sudah merangkum 10 aplikasi termahal di Playstore untuk Anda.  Silakan baca dan tentukan apakah aplikasi-aplikasi ini layak dibeli atau hanya lelucon.

1. Abu Moo

Aplikasi Termahal di Play Store

Abu Moo bukan nama sebuah aplikasi, melainkan nama grup pengembang. Abu Moo memiliki enam koleksi aplikasi di Play Store yang semuanya menjadi aplikasi termahal di Play Store, yang masing-masing memiliki harga sama yaitu Rp.5.500.000.

Lalu apa keistimewaan aplikasi ini? Anda pasti akan geli mengetahui jawabannya. Koleksi aplikasi dari Abu Moo hanya diperuntukkan bagi orang kaya yang iseng ingin menghamburkan uangnya. Masing-masing koleksi Abu Moo berisi perhiasan virtual, yaitu Ruby, Black Diamond, Emerald, Aquamarine, Sapphire, dan Amethyst. Semuanya sama sekali tidak berfaedah selain hanya untuk menunjukkan seberapa kaya Anda.

2. The Most Expensive App Ever

Screenshot_2018-10-17-22-06-00-1

Lebih parah daripada aplikasi pertama, yang setidaknya berisi koleksi gambar perhiasan, aplikasi ini mematok harga yang sama yaitu Rp.5.500.000 hanya untuk sebuah layar yang bertuliskan “This is the most expensive screen you have ever paid for.

Memang, tidak ada tujuan apa-apa dalam pembuatan aplikasi ini selain untuk men-challenge Anda akan seberapa kaya Anda. Tentunya harga yang dipatok tidak ada apa-apanya apabila Anda benar-benar kaya raya. Anda merasa tertantang? Silakan download dan beli aplikasinya di bawah ini.

3. Zollinger’s Atlas of Surgical Operations

Aplikasi Termahal di Play Store

Aplikasi nomor tiga ini layak untuk dipertimbangkan apabila pekerjaan Anda berkutat dengan dunia kedokteran. Sesuai dengan namanya, Zollinger’s Atlas of Surgical Operations dirancang bagi Anda yang ingin belajar bagaimana melakukan prosedur pembedahan dengan metode yang paling umum dan tentunya aman untuk digunakan.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android, Yuk Karaokean!

Aplikasi ini mencakup 230 prosedur dan memuat materi mengenai indikasi, persiapan praoperasi, posisi, insisi dan paparan, persiapan operasi, penutupan dan perawatan pasca operasi. Harga aplikasi ini di Play Store yaitu sebesar Rp. 3.786.305

4. Nelson Textbook of Pediatrics

Screenshot_2018-10-18-19-40-21-1

Ilmu memang mahal harganya. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan aplikasi ini. Nelson Textbook of Pediatrics merupakan aplikasi yang memuat textbook yang berisi mengenai ilmu pediatri dalam dunia kedokteran. Namun tenang saja, meskipun mahal, aplikasi ini bukan aplikasi abal-abal yang tentunya worth it untuk dibeli apabila Anda menginginkan buku yang lebih portable.

Buku Nelson Textbook of Pediatrics sudah dipercaya selama 75 tahun sebagai sumber ilmu. Hanya saja, bentuk aplikasinya memang kurang populer, sehingga wajar penggunanya masih sedikit.

5. 5-Minutes Sports Medicine

Screenshot_2018-10-17-23-11-03-1

Aplikasi yang berisi panduan cepat dan praktis untuk menangani cedera yang disebabkan oleh kegiatan olahraga. Secara keseluruhan, 5-Minutes Sports Medicine memiliki 280 metode pengobatan yang masing-masing dikemas dalam durasi lima menit.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Musik Terbaik untuk Android

Alasan mengapa aplikasi ini mematok harga yang cukup mahal, sekitar 1.3 juta, yaitu karena aplikasi ini dirancang oleh dokter sebenarnya. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin belajar mengenai penanganan cedera, seperti pelatih atlet, dokter, asisten, dan ahli ortopedi.

6. Web Security Space Life

Aplikasi Termahal di Play Store

Dr.Web Security Space Life merupakan sebuah aplikasi antivirus yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh dari berbagai jenis ancaman malware untuk perangkat seluler Anda.

Aplikasi ini akan melakukan pemindaian file dan folder atas perintah Anda maupun pemindaian secara real-time untuk mendeteksi virus baru, tersembunyi, maupun mendeteksi program berbahaya yang tidak dikenal menggunakan teknologi origins tracing. Setelah ancaman terdeteksi, aplikasi akan menempatkan file tersebut ke karantina untuk pemulihan. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan harga Rp.890.000

7. Bonney’s Gyn Surgery, 11th Ed

Screenshot_2018-10-18-19-41-00-1

Sama seperti Nelson Textbook, Bonney’s Gyn Surgery, 11th Ed juga merupakan aplikasi yang memuat textbook yang berisi pendidikan dalam dunia kedokteran. Para ahli bedah umumnya dituntut terus belajar supaya memiliki kemampuan dan menguasai teknik yang dapat meminimalisir atau mengurangi ketidaknyamanan pasien saat operasi.

Nah, buku ini telah mencakup berbagai informasi mengenai operasi rekonstruktif, anestesi, teknologi informasi dan audit, komplikasi dan kualitas. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 1,7 juta.

8. The Color Atlas of Internal Medicine

Aplikasi Termahal di Play Store

Kebanyakan aplikasi termahal di Play Store memang berpusar pada dunia kedokteran. Salah satunya adalah aplikasi The Color Atlas of Internal Medicine. Berbeda dengan aplikasi kedokteran sebelumnya, di  aplikasi ini Anda akan menemukan lebih dari 2000 koleksi klinis berkualitas tinggi, morfologi, laboratorium, dan berbagai gambar radiologi yang menjadi tanda-tanda dari gangguan atau penyakit yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda perlu membeli dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah.

9. The Atlas Of Emergency Medicine

Screenshot_2018-10-18-19-41-55-1

Dibanding aplikasi kedokteran sebelumnya, The Atlas Of Emergency Medicine merupakan aplikasi yang mematok harga yang relatif tinggi, yaitu Rp.3.382.480. Aplikasi yang dikembangkan oleh Usatine Media LLC ini ditujukan bagi mereka yang ingin belajar bagaimana mendiagnosa gangguan atau masalah kesehatan dan melakukan perawatan dengan cepat dan efisien.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Remote TV (Semua Merk TV) yang Paling Recommended!

Lebih menariknya, textbook ini tidak hanya berisi tulisan, tetapi juga memuat lebih dari 1500 gambar pendukung sehingga informasi yang disampaikan lebih jelas dan membantu proses pembelajaran.

10. G-CORE Green Caddy Golf Korea

Screenshot_2018-10-18-19-42-22-1

Beralih dari aplikasi sebelumnya yang mayoritas berupa aplikasi kedokteran, aplikasi terakhir ini merupakan suatu alat yang berfungsi mencari jangkauan Golf GPS dan disertai dengan fitur lengkap dan tampilan grafis. G-CORE Green Caddy Golf Korea menyediakan semacam panduan bagi para pemain golf yang baru pertama kali mencoba bermain untuk praktik langsung di lapangan golf Korea.

Beberapa fitur yang disediakan diantaranya yaitu titik target, posisi tanda, pengukuran jarak mengemudi, pencarian otomatis, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan aplikasi ini, biayanya relatif murah dibanding aplikasi lainnya, yaitu hanya sebesar Rp.479.000.

Mungkin sekian dulu rangkuman kami mengenai 10 aplikasi termahal di Play Store. Sebenarnya, masih banyak sekali aplikasi di Play Store yang memiliki harga serupa dengan aplikasi-aplikasi di atas, hanya saja kebanyakan dari aplikasi tersebut hanya bertujuan untuk iseng saja.

Jadi, di rangkuman ini, cukup dua aplikasi pertama yang kami deskripsikan untuk mewakili aplikasi-aplikasi semacam itu. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan menghibur tentunya. Terima kasih.

Leave a Reply

Send this to a friend