Baru Rilis! Ini Spesifikasi Lengkap Google Pixel 6A

Baru Rilis! Ini Spesifikasi Lengkap Google Pixel 6A

NESABAMEDIA.COM – Google memang telah diketahui selalu menepati janjinya, untuk merilis seri ponsel terbaru mereka sesuai waktu yang telah mereka tetapkan. Beberapa minggu lalu, Google telah menyatakan bahwa akan segera merilis Pixel 6A, yang akan menjadi bagian dari seri Pixel 6, Jumat (22/7).

Google Pixel 6 menjadi salah satu seri ponsel Midrange yang sangat cocok digunakan, selain karena dibanderol dengan harga yang murah, spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang sangat memuaskan. Melalui Pixel 6A, sedikit ada perbedaan dengan seri Pixel 6 lainnya.

Pixel 6A dibekali dengan kemampuan sensor dan kamera yang sangat tinggi, memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dengan resolusi HD. Juga, memiliki ketahanan baterai yang jauh lebih baik.

Untuk ponsel Midrange dari merek yang berbeda, nampaknya seri Pixel 6A ini menjadi seri kompetitor mereka. Jika dibandingkan dengan merek Samsung dengan target dan spesifikasi ponsel Midrange, maka Pixel 6A ini bisa dibilang unggul.

Pixel 6A ini telah dibekali dengan kemampuan Tensor, yang memungkinkan Artificial Intellegent dapat bekerja dengan baik, kemudian memiliki fitur HDR untuk merekam sebuah video, dengan dukungan resolusi dan Frame Rate tinggi. Chipset yang digunakan oleh Pixel 6A juga terbilang stabil, dapat menjalankan beberapa aplikasi bersamaan tanpa perlu mengonsumsi banyak baterai.

Pixel 6A terbilang memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan seri Pixel 6 lainnya, di mana hanya memiliki ukuran layar hingga 6,1 inci saja. Layarnya telah dibekali dengan teknologi OLED 1080p, dengan Refrest Rate hingga 60Hz.

Pixel 6A termasuk dengan kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan serinya, di mana memiliki penyimpanan internal hingga 128 GB, dengan tanpa dukungan penyimpanan eksternal. Juga memiliki hingga 6 GB RAM.

Spesifikasi yang ditawarkan ini, membuat PIxel 6A mudah untuk dijadikan sebagai ponsel utama dengan performa tingkat tinggi. Di mana, akan memberikan kemudahan dan respons yang lebih baik ketika berpindah-pindah aplikasi, tanpa Delay.

Untuk daya tahan baterai, Pixel 6A memiliki daya tampung daya baterai hingga 4,410 mAh, dengan menggunakan Chipset yang sama dengan seri Pixel 6, membuat seri yang satu ini tangguh untuk bertahan dalam seharian penuh.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend