• Our Partners:

Ubisoft Tunda Peluncuran Avatar: Frontiers of Pandora

Ubisoft Tunda Peluncuran Avatar: Frontiers of Pandora

NESABAMEDIA.COM – Ubisoft diketahui telah memberikan keputusan mereka untuk belum segera merilis games Avatar: Frontiers of Pandora, yang mana semula akan dirilis tahun ini, kemudian akan ditunda hingga 2023 atau 2014, Jumat (22/7).

Games Avatar diketahui menjadi salah satu games yang banyak dinanti, games yang memukau visual dengan berbagai macam animasi menarik ini, tercatat akan segera dirilis pada tahun ini. Namun berita terbaru menunjukkan bahwa Ubisoft sebagai pengembang akan menunda perilisan games untuk sementara waktu.

Yves Guillemot selaku CEO menyatakan bahwa, mereka akan membuat Avatar menjadi games yang lebih sempurna, seperti membawa tradisi Avatar yang ada di film, dan lainnya. Perusahaan ini membuat tampilan dari Games Avatar menjadi lebih sempurna.

“Kami akan membuat (Avatar) menjadi sebuah merek dalam industri games, ini sangat penting bagi kami untuk membuat sesuatu yang jauh lebih sempurna,” kata Guillemot.

Seperti yang diketahui, bahwa perusahaan telah merencakan untuk mengembangkan games Avatar sejak 2017 silam, di mana pertama kali merilis cuplikan potongan video di 2021. Sepertinya, Ubisoft memang akan segera merilis dua versi games Avatar yang berbeda.

Ubisoft awalnya akan segera merilis games Avatar: Frontier of Pandora yang kemudian akan diikuti dengan versi selanjutnya, Avatar: The Way of Water. Tetapi, nampaknya Ubisoft masih mempersiapkan banyak hal untuk merilis games yang lebih sempurna.

Avatar memang terkenal dengan visual yang menakjubkan, maka dari itu tidak ada salahnya ketika Ubisoft benar-benar serius ingin merilis video games dengan visualisasi yang tinggi. Avatar nampaknya akan menjadi salah satu games yang banyak ditunggu, penundaan perilisan untuk memaksimalkan keseluruhan tampilan akan menjadi lebih baik.

Ubisoft juga tengah mengembangkan beberapa games yang cukup populer, terhitung sejak kuartal pertama 2022, Ubvisoft telah mempersiapkan games seperti Mario + Rabbits, hingga Skull and Bones yang direncanakan akan segera dirilis pada bulan November nanti.

Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka sedang berencana untuk merilis “Future of the Assassin’s Creed Brannd”, yang mana direncanakan akan dirilis pada 2022, namun memiliki kemungkinan besar untuk dirilis bersamaan dengan Avatar.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend