Instagram Story Mengalami Gangguan

Meta Perbaiki Bug Di Instagram Story

NESABAMEDIA.COM – Fitur Instagram Story mengalami banyak gangguan dengan keberadaan Bug yang mengganggu, banyak pengguna Instagram yang menemukan bug ketika mengakses Instagram Story. Pengguna Instagram di berbagai situs ulasan, akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang mereka temui bersama.

Pengguna media sosial Instagram dari seluruh dunia akhirnya menyuarakan ulasan mereka, pasalnya fitur Instagram Story mengalami banyak gangguan akibat adanya Bug. Sering kali, Instagram akan membuka semua Story mutual tanpa perintah.

Beberapa pengguna dari situs Reddit juga menyuarakan hal yang sama, beberapa pengguna Instagram menyatakan bahwa serin kali mereka tidak bisa menggunakan fitur Skip, untuk beralih ke Story pengguna lainnya sebelum Story dari pengguna tersebut habis dilihat.

Tentunya hal ini memunculkan keresahan, Bug sering kali mengganggu berbagai aplikasi yang mereka gunakan sehari-hari. Termasuk diantaranya Instagram dengan fitur Story.

Dilansir dari The Verge, Christine Pie selaku juru bicara Meta menyatakan bahwa, terkait dengan beberapa masalah yang pengguna Instagram hadapi, pihak Meta akan segera memperbaiki bug yang menjadi masalah utama ini. Segera, fitur Instagram Story akan diperbaiki dan dapat berjalan normal kembali.

“Kepedulian kami akan pengguna yang mengalami beberapa masalah terkait dengan fitur Instagram Story, secepatnya kami akan memperbaiki masalah ini. Instagram akan segeran berjalan normal dengan fitur Story.” Kata Pie, dalam penyataaan melalui email yang mereka kirimkan kepada staff The Verge.

Isu Bug dan Root sering kali menjadi masalah pada sebuah aplikasi, khususnya sosial media. Kasus Instagram kali ini ialah, aplikasi tidak dapat menyimpan data pengguna setelah mengakses layanan Story.

Misalnya, ketika anda membuka sebuah Story yang memiliki 6 Story, kemudian anda menutup Story tersebut pada slide ke 4. Ketika anda ingin membuka Story yang sama, seharusnya anda dapat melihat Story ke 5 dan 6.

Namun, Bug menyebabkan Instagram Story memperlihatkan Story dari awal kembali. Sehingga, banyak pengguna yang merasa resah akan kegagalan fitur ini. Pihak Meta dikabarkan akan mengatasi permasalahan ini, yang mana telah menimbulkan ketidaknyamanan pengguna dari seluruh dunia.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend