• Our Partners:

Microsoft Edge

Microsoft Edge Tampil Baru, Lebih Mirip Pinterest?

NESABAMEDIA.COM – Microsoft Edge sekarang telah memiliki tampilan antarmuka yang menarik, bahkan Browser ini memiliki antarmuka seperti Mini Browser yang minimalis. Microsoft Edge nantinya akan menyimpan topik yang sering anda akses, dan menampilkannya dalam tampilan yang sederhana dan ringkas, Rabu (29/6).

Microsoft Edge bisa dibilang semakin mirip dengan platform Pinterest, yang menampilkan gambar dengan antarmuka sederhana dan menarik untuk dijelajahi. Microsoft Edge akan memiliki fitur otomatis, yang menampilkan konten di layar utama Browser anda.

Fitur ini sendiri sebenarnya diberinama Collection, fitur yang akan menyimpan topik yang sering anda akses, secara otomatis akan menyimpan dan menampilkan topik yang relevan dengan apa yang anda gemari. Sehingga, tampilannya disesuaikan seperti ketika mengakses Pinterest.

Collection akan membantu anda dalam mengorganisir konten yang sering anda akses, seperti situs website, gambar, layanan platform lainnya. Anda juga dapat menambahkan beberapa situs website yang sering anda akses, seperti layanan Streaming Video, hingga desain grafis.

Fitur ini akan sangat membantu anda, ketika ingin mengakses dengan lebih cepat konten-konten yang anda sering akses. Seperti media sosial dan layanan lainnya, tentunya tidak perlu lagi mengetikan situs website dan yang memakan waktu. Pengguna juga dapat langsung menggunakan fitur ini, pada versi Microsoft Edge terbaru setelah diperbaharui.

Collection dari Microsoft Edge sendiri memang mendukung untuk dapat menampilkan tampilan mirip Pinterest, memberikan akses kepada pengguna untuk mendapatkan inspirasi baru dengan tampilan yang acak. Bisa dikatakan, Microsoft Edge memiliki tampilan seperti Pinterest, namun dengan fungsi yang lebih luas.

Liat Ben-Zur selaku Microsoft Corporate menyatakan bahwa, Microsoft sedang dalam tahap pengembangan untuk proses berbagai yang lebih baik, di mana pengguna Edge nantinya dapat berbagai konten  dengan lebih mudah menggunakan fitur berbagi.

Microsoft Edge mendapatkan banyak fitur dalam versi terbarunya ini, pengguna dapat langsung mengatur tata letak dari situs website yang mereka sering akses, juga membantu pengguna untuk dapat terus produktif.

Microsoft Edge juga telah memiliki fitur baru, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi terbaru dari idola mereka di Youtube, TikTok, dan Bilibili yang akan dimulai pada bulan Juni ini. Ketika pengguna menekan fitur “Follow”, maka Microsoft Edge akan memberikan akses layanan mereka ke kreator Youtube idola anda pada laman awal Browser.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend