Google Rilis Android 13 Beta 3,3. Perbaikan Bug dan Fitur

Google Rilis Android 13 Beta 3,3. Perbaikan Bug dan Fitur

NESABAMEDIA.COM – Google membuat kabar mengejutkan dengan meluncurkan Android 13 versi Beta 3.3 untuk pengguna Google Pixel, setelah akhirnya merilis versi terakhirnya pada dua minggu lalu, kini Google kembali menghadirkan fitur terbarunya dengan banyak perbaikan terbaru, Rabu (29/6).

Meluncurkan versi Android 13 Beta 3.3 ini, Google menanggapi akan banyaknya Bug dan masalah yang dirasakan oleh pengguna Google Pixel, diantaranya seperti koneksi ke jaringann Wi-Fi yang bermasalah, dan masalah Bug yang kian banyak pada versi sebelumnya.

Android 13 Beta 3.3 juga memberikan banyak perbaikan dari segi performanya, setelah dianggap tidak memiliki performa yang begitu lancar, pada akhirnya Google merilis versi Android 13 Beta 3.3 untuk perbaikan lebih lanjut. Jadi, pengguna yang memperbaharui Android 13 dapat menggunakan fitur lanjutan yang diperbaiki.

Banyak pengguna yang menyayangkan akan hal ini, karena dari segi tampilan sendiri Android 13 Beta 3.3 memiliki antarmuka yang segar, serta mudah digunakan. Namun, beberapa masalah telah diketaui seperti ketika papan ketik selalu muncul saat pengguna ingin menggambar, hingga papan ketik yang masih terus muncul di layar utama.

Beberapa masalah serius lainnya yang dirasakan pengguna ialah, masalah pada beterai yang diketahui cepat boros, sehingga tidak memaksimalkan penggunaan ponsel. Bluetooth juga mengalami masalah saat diaktifkan, begitu pun dengan layanan Wi-Fi.

Berbagai macam masalah ini sangat mneresahkan, khususnya untuk pengguna Google Pixel yang mendapatkan perbaharuan lebih awal dari seri ponsel Android lainnya. Sehingga, perbaharuan dari Android 13 dirasa hanya akan membuang banyak ruang yang bisa diisi oleh sistem lainnya.

Proses berjalannya aplikasi juga terganggu, karena sering kali ponsel mengalami Crash yang tidak dapat dikendalikan sama sekali. Padahal, sistem antarmuka Android 13 terbilang sangat menarik, sayangnya tidak sesuai dengan performa yang diberikan kepada pengguna.

Perbaharuan dari Android 13 Beta 3.3 sendiri sudah dapat diakses oleh pengguna Google Pixel, mulai dari Pixel 4, Pixel 4 XL, Pixel, 4a, 4a (5G), Pixel 5, Pixel, 5a, Pixel, 6, dan Pixel 6 Pro.

Perbaharuan ini dapat dilakukan mulai dari hari ini, hingga kedepannya. Agar, pengguna Google Pixel lebih nyaman dalam menggunakan ponsel mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend