• Our Partners:

Microsoft Jalin Kerja Sama dengan Netflix

Microsoft Jalin Kerja Sama dengan Netflix

NESABAMEDIA.COM – Netflix sebagai layanan platform streaming, kini telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu parter kerja sama dengan Microsoft. Netflix menyatakan bahwa Microsoft akan menjadi bagian dari Global Advertising Technology, yang mendukung akan menjualan dari Netflix, Kamis (14/7).

Kabar baik berhembus dari dua perusahaan yang memang telah terkenal di bidangnya masing-masing, yang mana Netflix akan menjalin kerja sama dengan perusahaan raksasa Microsoft. Kerja sama ini untuk mengembangkan dan mempromosikan kedua perusahaan dalam dunia teknologi.

Dalam tulisannya, Greg Peters selaku Netflix COO menyatakan bahwa ada banyak hal yang mereka kerjakan, bahkan di hari pertama sekalipun.

“Ini memang baru dimulai, tetapi kami banyak mengerjakan hal-hal yang penting,” kata Greg.

Greg juga menambahkan bahwa, kebijakan yang akan berlaku antar dua perusahaan ini akan berlangsung lama. Dia juga menyatakan bahwa akan ada banyak pilihan fitur yang dapat dirasakan oleh pengguna premium.

“Dengan kebijakan dan kerja sama yang kami buat, maka nantinya aka nada pengembangan teknologi yang khusus dapat dirasakan langsung untuk pengguna premium, lebih baik dari sekedar TV. Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan Microsoft, untuk membawakan layanan terbaru bagi konsumen.” Tutupnya dalam tulisan yang dia buat.

Dalam sebuah unggahan yang dibuat oleh tim Microsoft, perusahaan diketahui akan membuat sebuah iklan yang akan berlaku ke dalam ekosistem Netflix. Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa Netflix akan membawakan iklan untuk pengguna Premium, tentunya dengan berbagai macam modifikasi agar tidak mengganggu.

Microsoft dalam unggahannya menyatakan bahwa, sejak kerja sama mereka berlangsung maka Microsoft akan mendukung segala tindakan untuk keamanan dan privasi pengguna, perusahaan akan membangun sebuah sistem untuk mengamankan informasi dari konsumen.

“Mulai hari ini sejak pengumuman kerja sama Microsoft dan Netflix, kami akan mendukung sistem privasi, membangun keamanan untuk konsumen, serta informasi yang tidak mudah untuk diakses,” tulis Mikhail selaku Microsot President of Web Experience.

Meskipun memang Netflix pernah menyatakan bahwa akan menghadirkan iklan untuk pengguna Premium, namun hal ini terasa tidak begitu kaget karena perusahaan telah mengumumkan sebelumnya.

Kerja sama dengan Mirosoft termasuk hal yang baru, karena sebelumnya perusahaan ini telah merilis fitur membawa iklan untuk perangkat Xbox mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend