• Our Partners:

Microsoft Siapkan Pengembangan Momentum 3?

Microsoft Siapkan Pengembangan Momentum 3?

Microsoft terbilang telah cukup lama merilis pembaruan dari OS Windows 11 22H2 mereka, terhitung sejak September kemarin kemudian disusul dengan perilisan Moment 1. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Microsoft sedang mengembangkan Moment 3, Rabu (16/11).

Pada bulan Oktober kemarin, Microsoft baru saja merilis pembaruan dari dukungan mereka di Windows 11 22H2 di mana memberikan perilisan Moment 1. Terhitung ada banyak jenis perbaikan dan peningkatan yang diberikan oleh Microsoft.

Sebut saja melalui perilisan ini, mereka membagikan peningkatan dari layanan Photos, menambahkan fitur Tab di File Explorer, hingga memberikan fitur tambahan dari Suggested Actions. Peningkatan yang diberikan Microsoft juga terbilang sangat banyak, sehingga bisa dikatakan akan meningkatkan performa dari sistem.

Hingga saat ini, Microsoft nampaknya masih belum memberikan banyak keterangan mengenai perilisan Moment selanjutnya. Pasalnya, sebelum mereka merilis Moment 1 perusahaan telah menjelaskan bahwa mereka akan merilis Moment 2 dan Moment 3.

Bahkan, ketika Microsoft merilis Moment 1 tidak ada rumor mengenai kapan resminya mereka akan merilis pembaruan tersebut. Hal ini semakin membuat banyak pengguna Windows 11 penasaran mengenai fitur apa yang selanjutnya ditambahkan melalui Moment 2 dan 3.

Menurut Windows Latest, ada kemungkinan besar bahwa saat ini Microsoft sedang mengembangkan pembaruan besar mereka melalui Moment 2, yang akan dirilis untuk Windows 11 22H2 nantinya. Menurut mereka, kemungkinan besar Microsoft akan merilis Moment 2 [ada awal tahun 2023 mendatang.

Microsoft sendiri tidak memberikan jadwal mengenai perilisan ini, namun jika dilihat dari perilisan Moment 1 dan Moment 2 yang sampai saat ini tidak ada kabar, kemungkinan besar Moment 3 tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa sumber memperkirakan bahwa Microsoft tengah mengembangkan Moment 2 dengan menggunakan kode ID, namun juga terlihat menggunakan ID lain untuk Moment 3 yang man semakin ambigu dan tidak bisa langsung disimpulkan demikian.

Sumber lain mengatakan bahwa perusahaan tengah mengembangkan OS lainnya untuk beberapa tahun ke depan, mungkin saja saat ini Microsoft juga tengah mengembangkan Windows 12 yang mana jika benar maka perilisan Moment 3 kemungkinan besar tidak akan dirilis.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda memiliki pendapat berbeda maka bisa langsung tuliskan melalui kolom komentar.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend