Pembaruan Kumulatif Windows 11 KB5015814 Tambahkan Search Highlights dan 27 Perbaikan

Pembaruan Kumulatif Windows 11 KB5015814 Tambahkan Search Highlights dan 27 Perbaikan

NESABAMEDIA.COMMicrosoft merilis pembaruan kumulatif Windows 11 KB5015814 dengan pembaruan pada keamanan, peningkatan, dan fitur Search Highlights baru. Pembaruan ini adalah pembaruan kumulatif penting yang merupakan pembaruan Patch Tuesday bulan Juli 2022, yang juga membawa pembaruan keamanan untuk kerentanan yang ditemukan di bulan sebelumnya.

Pengguna Windows 11 bisa memasang pembaruan ini dengan membuka aplikasi Settings → Windows Update dan mengklik pada tombol Check for Updates. Pembaruan secara manual juga bisa dilakukan dengan mengunduh lewat halaman Microsoft Update Catalog.

Apa Yang Baru di Pembaruan Windows 11 KB5015814?

Setelah memasang pembaruan Patch Tuesday bulan Juli 2022, nomor build Windows 11 akan berubah ke 22000.795. Pembaruan kumulatif Windows 11 KB5015814 ini menyertakan sekitar 27 peningkatan dan perbaikan, termasuk juga fitur Search Highlights.

“Search Highlights akan menghadirkan momen-momen penting dan menarik mengenai hal-hal spesial setiap hari, seperti liburan, peringatan dan momen lainnya secara global maupun sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda,” jelas Microsoft dalam catatan rilis KB5015814.

Sementara perbaikan dan perubahan lainnya yang disorot antara lain seperti:

  • Memperbaiki masalah yang mungkin mencegah perangkat meningkatkan ke Windows 11. Ini terkait dengan waktu operasi tertentu dalam sistem operasi dan tidak terkait dengan kelayakan perangkat.
  • Memperbaiki masalah di mana klik video mungkin tidak bisa diputar di dalam game, atau audio yang tidak bekerja dengan semestinya. 
  • Memperbaiki masalah menyambungkan kembali perangkat Bluetooth ke perangkat audio setelah merestart perangkat tersebut. 
  • Memperbaiki masalah dengan Microsoft Surface Dial yang mencegah pengaturan kustomisasi halaman.
  • Aplikasi Your Phone kini bernama Phone Link di halaman Settings.
  • Memperbaiki masalah umum yang mencegah perangkat menggunakan fitur hotspot Wi-Fi.

Karena ini adalah pembaruan yang membawa beberapa perubahan dan peningkatan dari pembaruan-pembaruan sebelumnya, maka Microsoft tidak lagi menyediakan catatan rilis penuh pada buletin pembaruan kumulatif mereka. Namun anda masih bisa meninjau lagi catatan rilis pratinjau untuk pembaruan bulan Juni, untuk melihat apa saja perubahan yang telah dilakukan, melalui halaman berikut ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend