• Our Partners:

Rekomendasi Situs Download Film Indonesia

10 Rekomendasi Situs Download Film Indonesia (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Situs download film Indonesia adalah tempat terbaik untuk kamu yang sedang bosan dan butuh hiburan lewat film-film produksi anak bangsa. Tak kalah dengan film Hollywood, film Korea, film India, dan lain-lain, banyak film Indonesia yang juga seru untuk ditonton, lho.

Menonton film Indonesia kini bisa dilakukan dimana saja, tak harus ke bioskop. Jika kamu melewatkan film yang ingin kamu tonton di layar lebar, situs-situs penyedia link download film adalah solusinya.

10 Daftar Situs Download Film Indonesia Terbaru

Sedang mencari link download film Indonesia terbaru? Di internet mungkin kamu akan kesulitan menemukan situs download film bioskop gratis. Hal ini terkait kebijakan pemerintah untuk memblokir situs-situs ilegal penyedia link download film Indonesia cuma-cuma.

Meski begitu, jangan khawatir karena kamu masih bisa menonton lewat situs download film legal. Bahkan, beberapa situs penyedia film Indonesia gratis dibawah ini masih aktif sehingga kamu tak perlu berlangganan.

Berikut adalah 10 situs download film Indonesia yang recommended untuk kamu kunjungi. Pastinya lengkap, nonton film Indonesia terbaru kini bisa kamu lakukan dimana saja dan lewat media apapun, HP, laptop, hingga tablet.

1. Layar XXI

Rekomendasi Situs Download Film Indonesia

Menemukan link download film Indonesia gratis memang butuh effort lebih. Tak seperti film mancanegara, film Indonesia sulit untuk ditonton secara cuma-cuma. Meski begitu, kamu masih bisa mengandalkan Layar XXI.

Situs ini merupakan tempat download film Indonesia terlengkap andalan para movie mania. Meski domain aslinya sudah diblokir, kamu masih bisa mengakses situs cadangannya.

Namun perlu dicatat, situs ini memiliki banyak sekali iklan yang mungkin akan mengecoh. So, hati-hati agar tak salah klik, ya!

2. Layar Kaca 21

Layar Kaca 21

Suka nonton film bioskop? Jika iya, kamu akan menemukan ragam film unggulan di Layar Kaca 21 yang bisa nikmati secara gratis.

Iklan masih mendominasi situs satu ini. Mengingat ia menyediakan link download film Indonesia paling lengkap gratis, harap maklum dengan banyaknya iklan yang memenuhi situs ini, ya!

Kamu bisa nonton film Indonesia full movie lewat Layar Kaca 21. Namun, memang butuh waktu ekstra untuk mendapatkan link download yang kamu inginkan.

3. Bilibili

Bilibili

Mau nonton film Indonesia legal yang pastinya aman? Selain tentunya ke bioskop, kamu juga bisa mengunjungi situs menarik bernama Bilibili.

Situs ini sejatinya mirip seperti YouTube yaitu merupakan platform berbagi video. Uniknya, kamu bisa menemukan beberapa judul film Indonesia di dalamnya juga, lho.

Walau tidak lengkap, setidaknya Bilibili lebih aman ketimbang menggunakan situs nonton film ilegal yang mengandung banyak iklan.

4. KlikFilm

Situs Download Film Indonesia Terbaru KlikFilm

Nonton film Indonesia HD tentu memberi kepuasan tersendiri, layaknya menonton di bioskop. Situs legal nonton film Indonesia berikutnya datang dari KlikFilm.

Platform streaming ini menyediakan beberapa judul film Indonesia terbaik dan unggulan 2022 maupun tahun-tahun sebelumnya, lho.

Meskipun tak sepenuhnya gratis, kamu hanya perlu membayar Rp 4.400 saja untuk berlangganan KlikFilm selama 3 hari. Opsi ini tentu memudahkanmu yang mencari tempat nonton film Indonesia termurah dan pastinya legal.

5. Bioskop Online

Bioskop Online

Bioskop Online adalah situs yang lahir dari sulitnya menonton film di bioskop saat pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia. Website ini merupakan basecamp film-film Indonesia yang layak kamu lirik.

Ya, berfokus kepada film tanah air saja, Bioskop Online adalah penyedia film Indonesia terbaru paling lengkap saat ini. Bahkan, beberapa judul lawas tersedia di Bioskop Online.

Menerapkan sistem rental, untuk menonton film yang kamu inginkan, kamu harus menyewanya terlebih dahulu. Tenang, harga sewa untuk tiap filmnya terbilang murah, kok. Biar makin murah, kamu bisa menggunakan kode voucher tambahan untuk mendapatkan diskon.

6. TrueID

TrueID

Tak hanya download, kamu bisa streaming film Indonesia terbaru lewat TrueID. Ini adalah rekomendasi tempat nonton film Indonesia gratis lainnya yang tak boleh kamu lewatkan.

Ada banyak sekali judul film yang ada pada katalog website ini. Apapun genre-nya, kamu bisa menemukannya lewat TrueID.

Yang makin menarik, situs ini meskipun legal, namun kamu tidak perlu berlangganan terlebih dahulu. Jika kamu mencari situs nonton film Indonesia tanpa langganan, TrueID adalah opsi terbaik.

7. Viu

Situs Download Film Indonesia Terlengkap Viu

Kemudahan nonton film bioskop di HP bisa kamu rasakan lewat Viu. Tidak hanya menyajikan drama Korea saja, situs download film Indonesia ini juga memiliki cukup banyak koleksi film Asia gratis, termasuk Indonesia yang bisa kamu nikmati saat santai.

Keunggulan Viu ada pada user interface-nya yang minimalis. Aplikasinya juga ringan, kompatibel dengan berbagai macam perangkat.

Kamu bisa menemukan film Indonesia terbaru 2022 di platform streaming ini. Untuk pengguna baru, kamu bisa menikmati layanan Viu secara gratis dalam kurun waktu tertentu, lho. Hemat, bukan?

8. Vidio

Vidio

Ada banyak platform streaming berlangganan yang bisa kamu andalkan untuk nonton film Indonesia. Rekomendasi selanjutnya datang dari Vidio.

Vidio tak hanya hadir dalam versi desktop, namun juga mobile yang aplikasinya bisa kamu unduh di Google Play Store maupun App Store.

Berbagai judul film box office Indonesia bisa kamu temukan di Vidio. Bahkan, kamu juga bisa menemukan web drama buatan anak negeri, lho. Biaya berlangganan yang Vidio tawarkan juga murah, mulai 9 ribuan saja untuk ragam tontonan favorit yang sayang kamu lewatkan.

9. GoPlay

GoPlay

Akrab dengan GoJek? Terus berekspansi, GoJek tak hanya menjadi aplikasi pesan ojek online saja saat ini. Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk download film Indonesia terupdate, lho.

Ya, buat kamu yang mencari situs nonton film Indonesia legal, jadikan GoPlay sebagai salah satu wishlist-mu! Pasalnya, lewat salah satu layanannya yang bernama GoPlay, Gojek menawarkan kemudahan nonton film Indonesia terkenal, maupun yang indie sekalipun.

Setiap film yang GoPlay tawarkan hadir dalam format HD, sangat cocok jika kamu bingung nonton film Indonesia HD dimana. Hanya dengan Rp 29.000 saja, kamu sudah bisa menikmati ragam tayangan GoPlay.

10. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah pemain baru di ranah platform streaming film dan series. Biaya langganan yang murah jika kamu menggunakan provider tertentu membuat Disney+ Hotstar dengan cepat digemari.

Download film Indonesia terbaru bisa kamu nikmati dengan mengakses Disney+ Hotstar. Apapun genre film Indonesia, baik itu action, comedy, romance, hingga horror sekalipun bisa kamu temui lewat salah satu aplikasi nonton film terlengkap ini.

Karena merupakan platform nonton legal, pastinya kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk satu bulan berlangganan, pengguna hanya dikenakan Rp 39.000 saja. Cukup murah jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Bagaimana? Mudah bukan menemukan tempat nonton film Indonesia terlengkap yang bisa kamu akses lewat HP, laptop, maupun tablet?

10 rekomendasi situs download film Indonesia terbaru diatas adalah jawaban buat kamu yang bingung nonton film Indonesia paling baru dimana. Sebagian besar bahkan merupakan situs nonton film Indonesia legal, sehingga kamu tak perlu takut resiko terkena blokir.

Walau tak sepenuhnya gratis, namun biaya berlangganan yang dikenakan terbilang murah, mulai dari 4 ribuan saja. Menariknya, jika kamu pengguna baru, kamu bisa mendapatkan akses gratis selama beberapa waktu, biasanya 30 hari.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments