• Our Partners:

iPhone Passcode Unlocker

iPhone Anda Terkunci? Jangan Khawatir, Atasi dengan FoneGeek iPhone Passcode Unlocker

iPhone Passcode Unlocker

iPhone adalah salah satu smartphone besutan Apple yang sangat terkenal. Hingga saat ini, iPhone masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat.

Mengapa iPhone begitu kuat kesannya dikehidupan masyarakat? Karena iPhone berhasil menciptakan gaya hidup dan kesederhanaan pada produknya. Setiap komponen yang ada didalam iPhone selalu membuat para penggunanya berdecak kagum.

Keseriusan Apple dalam menciptakan iPhone juga selalu berfokus pada hal sekecil apapun. Contohnya seperti icon, animasi dan lain sebagainya. Bahkan asumsi kebanyakan masyarakat adalah iPhone adalah ponsel yang berkelas. Sebab iPhone selalu menjadi trendsetter dan pada saat dirilis harganya selangit.

Untuk mengamankan data para penggunanya, iPhone selalu menggunakan Passcode. Di mana Passcode adalah sederet angka yang hanya boleh diketahui oleh pemilih smartphone tersebut. Lalu bagaimana jika penggunanya lupa Passcode yang ia atur sebelumnya?

Perlu anda ketahui, iPhone adalah smartphone yang sangat sensitif. Oleh karena itu, anda harus mengingat Passcode yang ada didalamnya. Namun tenang, anda daapt menggunakan FoneGeek iPhone Passcode Unlocker untuk mengatasinya.

Keunggulan FoneGeek iPhone Passcode Unlocker

FoneGeek iPhone Passcode Unlocker adalah salah satu tool penyelamat bagi para pengguna iPhone yang lupa Passcode.

Seperti yang anda ketahui, Passcode adalah deretan angka yang dapat mengamankan data iPhone anda dari orang yang tidak bertanggungjawab.  Namun lupa adalah kesalahan manusiawi, siapa saja bisa mengalaminya.

Jika anda secara tidak sengaja lupa Passcode iPhone yang anda miliki, maka sebaiknya anda mengatasinya menggunakan aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker.

Lalu apa saja keunggulan FoneGeek iPhone Passcode Unlocker dengan aplikasi yang lainnya? Anda dapat mengetahui penjelasan lebih lengkapnya melalui artikel berikut ini.

1. Menghapus Passcode iPhone/iPad

Meskipun namanya adalah FoneGeek iPhone Passcode Unlocker , aplikasi ini tidak hanya bisa bekerja di produk iPhone saja, namun aplikasi ini juga mendukung perangkat iPad. Dengan begitu, apabila anda lupa Passcode iPad yang anda miliki, anda dapat mengatasinya dengan aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker ini.

Cara penggunaannya sangatlah mudah dan cepat. Untuk pengguna awam, pasti akan lebih cepat mengerti. Terlebih lagi aplikasi ini memiliki fitur Quickly Unlock, di mana dapat menghapus Passcode iPhone maupun iPad secara efektif dan cepat dengan bantuan teknologi eksklusif.

2. Menghapus Apple ID Tanpa Password

Apple ID merupakan akun yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan Apple, contohnya yaitu seperti iCloud, Apple Music, App Store, FaceTime, iMessage, dan lain sebagainya.

Apple ID berisikan alamat email dan password yang kita gunakan untuk masuk dan seluruh indormasi kontak, keamanan serta pembayaran yang digunakan untuk seluruh layanan Apple.

Lalu bagaimana jika kita lupa akan Apple ID ? Solusinya adalah FoneGeek iPhone Passcode Unlocker. Aplikasi ini bisa menghapus Apple ID tanpa password yang ada di iPhone maupun iPad. Dengan begitu anda bisa mendapatkan kembali kendali penuh atas layanan iCloud dengan cara membuat akun iCloud yang baru.

3. Bypass Layar Kunci MDM

Fitur manajemen jarak jauh yang ada di iPhone maupun iPad memang sedikit menjengkelkan. Karena aktivitas yang anda lakukan dengan perangkat tersebut akan diawasi. Anda tidak bisa menggunakan ponsel tersebut secara bebas dan normal. Hal ini dikarenakan ada beberapa fitur yang sudah dibatasi oleh manajemen perangkat.

Dengan menggunakan aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker, anda dpaat mengunduh aplikasi secara bebas dan lokasi anda tidak akan terlacak.

Aplikasi ini merupakan solusi terbaik dan paling efektif untuk menghapus fitur MDM tanpa harus kehilangan data didalam ponsel anda. Jika anda berhasil melewati MDM lock screen, maka anda bisa melakukan beberapa hal dibawah ini:

  • Menghapus profil MDM yang ada di iPhone maupun iPad yang telah terkunci hanya dengan satu klik saja
  • Melewati segala proses aktivasi yang ada di perangkat iOS
  • Mempunyai akses ke seluruh fitur yang ada pada perangkat.

4. 100% Aman Digunakan

Semakin berkembangnya dunia teknologi, membuat para pengguna harus lebih teliti lagi dalam memilih aplikasi yang akan diinstall. Karena ada beberapa aplikasi yang dapat membawa malware, virus dan lain sebagainya yang dapat mengancam perangkat komputer maupun smartphone kita. Oleh karena itu, kita harus lebih waspada dalam menginstall aplikasi di smartphone maupun komputer.

Selain waspada dengan ancaman malware, virus dan lain sebagainya, kita juga harus memprioritaskan keamanan data yang ada diperangkat kita. Karena data adalah hal yang paling penting. FoneGeek iPhone Passcode Unlocker merupakan salah satu aplikasi yang memprioritaskan privasi para penggunanya.

Karena mereka telah menjamin untuk melindungi data pribadi milik pengguna pada saat menggunakan aplikasi tersebut. Dapat dikatakan, aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker adalah aplikasi yang 100% aman untuk digunakan.

5. Support Banyak Versi iOS

Apakah anda memiliki perangkat Apple yang sudah lama? Mungkin beberapa dari anda mengkhawatirkan apakah aplikasi ini masih mendukung versi iOS yang anda miliki atau tidak.

Tenang saja, karena aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker ini mendukung banyak versi iOS. Adapun versi iOS yang didukung yaitu mulai dari iOS 15, iOS 14, iOS 13, iOS 12, iOS 11, iOS 10, iOS 9, iOS 8, hingga iOS 7.

Selain itu, tipe iPhone yang didukung yaitu iPhone 13 (mini), iPhone 13 Pro (Max), iPhone 12 (mini), iPhone 12 Pro (Max), iPhone 11, iPhone 11 Pro (Max), iPhone XS (Max), iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (Plus), iPhone SE, iPhone 6s (Plus) dan iPhone 6 (Plus).

Cara Menggunakan FoneGeek iPhone Passcode Unlocker

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, untuk menggunakan aplikasi Fonegeek iPhone Passcode Unlocker sangatlah mudah.

Hanya dengan beberapa klik saja, anda dapat menghapus Passcode, Apple ID maupun Bypass layar Kunci MDM. Pada artikel kali ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara menghapus Apple ID yang ada di perangkat iPhone saya.

1. Langkah pertama, anda dapat mendownload dan menginstall aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker terlebih dahulu. Caranya, anda dapat mendownload file installer melalui laman resmi FoneGeek, lalu silakan klik dua kali pada installer tersebut. Jika sudah maka akan muncul tampilan aplikasi seperti dibawah ini. Berikan tanda centang seperti pada gambar dan klik tombol Install untuk mulai menginstallnya.

klik install

2. Tunggu beberapa saat sampai proses installasi selesai.

tunggu

3. Selanjutnya silakan klik tombol Start Now.

klik start now

4. Anda dapat memilih dari kedua pilihan berikut. Silakan klik Unlock Apple ID jika ingin menghapus Apple ID tanpa menggunakan password.

FoneGeek iPhone Passcode Unlocker 4

5. Hubungkan iPhone anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Pastikan anda sudah memasukkan passcode untuk unlock iPhone-mu ketika semuanya sudah terkoneksi. Kemudian Silakan cek kembali koneksi kabel USB jika tidak menunjukkan respon apapun.

FoneGeek iPhone Passcode Unlocker 5

6. Lakukan petunjuk dibawah ini pada iPhone anda yang sudah terhubung ke komputer menggunakan kabel USB.

FoneGeek iPhone Passcode Unlocker 6

7. Masukkan passcode iPhone dan kemudian akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini. Klik tombol Trust.

klik trust

8. Klik tombol Start Unlock untuk menghapus Apple ID dan akun iCloud yang terpasang di perangkat iPhone atau iPad-mu. Apabila iPhone anda dinonaktifkan, maka FoneGeek iPhone Passcode Unlocker sedang memulai untuk membuka kunci Apple ID anda. Tunggulah beberapa saat sampai proses unlocking tersebut selesai.

klik start unlock

9. Apabila proses unlocking telah selesai, maka silakan klik tombol Done untuk mengakhirinya.

klik start unlock

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi FoneGeek iPhone Passcode Unlocker. Semoga dengan adanya aplikasi ini, masalah mengenai lupa Passcode dan detail Apple ID anda dapat segera terpecahkan.

Editor: Muchammad Zakaria

  • User Interface
    (5)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Compability
    (4)
  • Ease of Use
    (5)
Overall
4.8
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend