Samsung Diskon SmartTV

Samsung Gelar Diskon Besar SmartTV, Hingga 30%?

NESABAMEDIA.COM – Samsung diketahui telah membuat diskon di beberapa jenis Smart TV mereka saat ini, hal ini diketahui oleh beberapa Online Store Samsung yang memotong sejumlah harga produk mereka, termasuk seri Samrt TV yang dibekali dengan teknologi QLED, Rabu (22/6/2022).

Mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, Samsung menjadi salah satu pelopor perusahaan yang terus berinovasi, menghadirkan produk menarik dan berkualitas tinggi. Namun, Samsung memang rajin merilis produk baru mereka, sehingga produk lama semakin kurang untuk dilirik.

Untuk tetap memaksimalkan pasaran, perusahaan biasanya akan memotong sejumlah harga dari produk asli mereka, tidak terkecuali Samsung. Melalui perangkat TV mereka, yang dibekali oleh fitur canggih dan layar yang jernih, Samsung kembali memberikan diskon besar bulan ini.

Dilansir dari The Verge, High-End TV dari Samsung dengan seri QN85B Neo QLED TV, dibanderol dengan harga yang harga aslinya. TV ini sebelumnya dibanderol dengan harga $2,799.99 atau sekitar Rp 41.500.000.

Namun, di beberapa Online Store Samsung, TV ini mulai dibanderol dengan harga $2,399.99 atau sekitar Rp 35.000.000. QN85B Neo QLED TV dibekali dengan teknologi canggih, yang dapat menambilkan kombinasi warna akurat dari gambar aslinya, maka dari itu kenyamanan saat menonton tayangan di seri ini akan sangat premium.

QN85B Neo QLED TV juga dibekali dengan kemampuan untuk menampilkan gambar beresolusi tinggi, tercatat dan telah melalui banyak uji coba, QN85B Neo QLED TV sangat mumpuni menampilkan gambar dengan resolusi maksimal 4K dan rate sebesar 120 Hz.

QN85B Neo QLED TV mendukung untuk dapat menambilkan gambar hingga HDR10 Plus, berkualitas bukan? Jenis ini memang telah banyak terjual dipasaran, belum lagi dengan ukurannya yang besar hingga mencapai 75 inci.

Seri Smart TV dari Samsung ini juga dibekali dengan teknologi canggih, di mana telah memiliki kemampuan sistem operasi dari Tizen, sistem ini dibuat dengan membangun perangkat akan bisa terhubung dengan beberapa layanan canggih dari Google.

TV ini mampu terhubung dengan layanan Google Assistant dan Alexa dari Amazon, sehingga pengguna dapat mengontrol TV dengan tanpa menggunakan Remote. Dengan ukurannya sebesar 75 Inci, tentunya akan mengisi tempat dan ruang yang lebih luas.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend