Smartphone Redmi K40

Seperti Ini Desain dan Tampilan Smartphone Redmi K40 Nantinya

NESABAMEDIA.COMTidak lama setelah pengumuman Snapdragon terbaru dari Qualcomm, CEO Redmi Lu Weibing mengumumkan bahwa Redmi akan menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone berbasis Snapdragon 888 SoC. Kemarin, render pertama Redmi K40 dengan kualitas tinggi muncul di jejaring sosial media Cina.

Memang dari gambar render itu tidak terlihat bagian depan dari Redmi K40, namun sebelumnya telah dilaporkan bahwa Redmi K40 tidak akan menggunakan kamera selfie yang bisa muncul, seperti yang ada di generasi-generasi sebelumnya, dan akan menggunakan kamera yagn tertanam di layar. 

Bocoran Desain Smartphone Redmi K40

Bocoran Desain Smartphone Redmi K40

Selama beberapa minggu, ada beberapa foto asli dari smartphone ini telah muncul di sejumlah situs. Perlu dicatat bahwa perangkat ini serupa dalam desain kamera utamanya, namun tetap ada perbedaan yang mencolok. Kemungkinan foto-foto yang berbeda itu merupakan varian lain, sehingga dipercaya akan ada Redmi K40 dan K40 Pro. 

Dari laporan disebutkan juga bahwa smartphone ini akan dipasang LCD layar datar, sebuah baterai dengan kapasitas 4,500mAh, dukungan teknologi pengisian cepat dan speaker stereo. Diperkirakan pengumuman pertama smartphone iki akan dilakukan pada akhir bulan. 

Bocoran Smartphone Redmi K40 Layar Depan

Bocoran Smartphone Redmi K40 Layar Depan

Berdasarkan bocoran gambar tersebut, yang paling menarik adalah penempatan kamera selfie-nya dengan punch-hole yang berada tepat di tengah. Terlihat penggunaan case yang cukup tebal, dan juga tampak bahwa smartphone ini mengadopsi desain baru. 

Namun tidak diketahui juga apakah varian model lainnya akan menggunakan desain yang sama. Mengingat yang ada pada seri K30 yang memiliki desain yang berbeda-beda di masing-masing variannya.

Bocoran Kamera Belakang Redmi K40

Bocoran Kamera Belakang Redmi K40

Sejak pertama kali Redmi berdiri, perusahaan ini cukup sukses dalam bisnis smartphone-nya. Hingga sekarang, mereka telah meluncurkan delapan jajaran smartphone berbeda ke pasaran. Khususnya Redmi seri-K adalah yang paling sukses. Seri-K ini pertama kali diawali dengan kehadiran Redmi K20 yang memiliki tiga model. 

Sementara untuk Redmi seri K30, merupakan salah satu yang terpanjang di industri smartphone. Seri ini memiliki lebih dari lima model berbeda yang dirilis bergantian selama satu tahun. Setelah pengumuman Redmi yang mengakhiri perilisan baru dari K30, baru mulai beredar informasi soal seri K40 di sejumlah situs web. 

Leave a Reply

Send this to a friend