• Our Partners:

Sega Genesis Mini 2

Sega Genesis Mini 2 Tersedia dengan Unit Terbatas

NESABAMEDIA.COM – Sega Genesis Mini 2 telah dirilis di pasaran, konsol games yang satu ini telah ditunggu-tunggu oleh penggemar games yang sekarang telah melakukan Pre-Order. Di beberapa negara Asia, Sega Mini 2 akan dijual setelah masa promosinya di negara barat. Namun, Sega Mini 2 tersedia dengan unit terbatas, Selasa (02/08).

Dilansir dari Polygon, perusahaan telah memberikan jawaban atas ketersediaan perangkat Sega Genesis Mini 2 nantinya, mereka menyatakan bahwa ketersediaan Sega Genesis Mini 2 akan sangat terbatas di beberapa negara bagian barat. Sedangkan untuk negara Asia, Sega Genesis Mini 2 mungkin cukup untuk stok beberapa bulan yang akan datang.

Di Amerika, stok untuk penjualan Sega Genesis Mini 1 masih terbilang cukup banyak, di mana konsumen merasa kurang tertarik akan versi terdahulunya ini. Maka dari itu, menjadikan perusahaan mempertimbangkan untuk menyediakan stok yang lebih besar di Amerika, khususnya di negara bagian Amerika Selatan.

Sega juga memberikan pernyataan mereka terkait pandemi, menurutnya ini akan sangat berdampak pada pertumbuhan perangkat elektronik selama pandemi. Di mana banyak perusahaan yang memberikan lebih sedikit stok, karena ketersediaan bahan baku yang semakin sulit dijangkau.

Sega Genesis Mini 2 akan memiliki koleksi games yang cukup banyak, di mana akan menyediakan sekitar 50 games yang berbeda-beda, termasuk salah satunya yang belum sempat rilis. Sega memang pernah memberikan bocoran akan ada games yang dirilis di Sega Genesis Mini, namun sampai sekarang belum diketahui pasti games apa yang dimaksud.

Sega Genesis Mini 2 juga akan memiliki bonus CD Games, yang mana digadang-gadang akan memiliki koleksi games dari Sonic dan Sonic Origins. Jika benar, maka perkiraan ini akan benar bahwa Sega Genesis Mini 2 akan memiliki koleksi games yang lebih banyak dari seri sebelumnya.

Namun, memang untuk ketersediaan stok di negara bagian Amerika Selatan akan dibatasi oleh perusahaan, mengingat penggunaan bahan baku dan biaya yang semakin naik selama pandemi, membuat perusahaan pesimis untuk memproduksi dalam jumlah yang besar.

Untuk saat ini, Sega Genesis Mini 2 sudah dapat di Pre-Order pada layanan E-Commerce Amazon. Sega Genesis Mini 2 menawarkan harga hingga $100 USD atau sekitar Rp 1.400.000,00 dan $21 USD untuk biaya pengiriman. Sega Genesis Mini 2 direncanakan akan segera dirilis pada bulan ini, Agustus 2022.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend