Siap-siap! Google Gelar Diskon untuk Pixel 6 dan 6 Pro

Siap-Siap! Google Gelar Diskon untuk Pixel 6 dan 6 Pro

NESABAMEDIA.COM – Google dikabarkan memang telah mempersiapkan perilisan seri ponsel terbaru mereka, Pixel 6 dan 6 Pro. Keduanya, digadang-gadang akan segera dirilis pada tahun ini dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan peningkatan di berbagai fitur, Selasa (12/7).

Pixel 6 dan 6 Pro akan segera dirilis bulan depan, seri ponsel dari Google ini akan segera dirilis dipasaran. Namun, bertepatan dengan Hari Ayah bulan Juni kemarin. Nampaknya, Google kembali menggelar diskon besar-besaran, khususnya Pixel 6 dan 6 Pro.

Google Direct US menyatakan bahwa seri ponsel Pixel 6 akan mendapatkan potongan harga hingga $100 USD, dengan harga ini maka pengguna akan mendapatkan seri Pixel 6 dengan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna juga dapat memilih beberapa varian warna mulai dari, Kinda Coral, Sorta Seafoam, dan Stromy Black.

Google menyatakan bahwa perilisan dan diskon ini akan segera hadir di gerai mereka, pada 13 Juli mendatang. Namun, perlu diketahui sebagai perbandingan versi Pixel 6 ini sedikit lebih mahal hingga $50 USD dari seri Pixel 6a.

Perlu diketahui juga bahwa, seri Pixel 6 Pro mendapatkan diskon jauh lebih besar, di mana Google kembali memotong harga hingga $200 USD. 6 Pro ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah, dan dukungan penyimpanan 128 GB untuk potongan harga. Serta, pengguna dapat memilih varian warna Sorta Sunny, Sorta Black, dan Cloudy White.

Google juga memberikan bonus yang cukup besar, di mana ketika pengguna ingin menambah harga diskon hingga $100 USD, maka pengguna akan mendapatkan varian penyimpanan hingga 256 GB dengan warna Black dan White.

Diskon besar-besaran ini juga dapat diakses di berbagai E-Commerce seperti Amazon. Diskon ini akan belangsung beberapa hari, dan akan berakhir hingga tanggal 17 Juli mendatang. Termasuk varian Pixel 6 dan 6 Pro.

Sementara itu, varian Pixel 6a akan mendapatkan perpanjangan diskon hingga pada tanggan 28 Juli mendatang. Seri ini akan mendapatkan spesifikasi yang lebih rendah, di mana telah menggunakan 6 GB RAM, Gorilla Glass untuk layar tahan banting, hingga 12.2 MP Dual Pixel untuk kameranya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend