Sonos

Sonos Tunda Perilisan Produk Terbaru Mereka, Sub Mini

NESABAMEDIA.COM – Setelah melaporkan keuangan mereka di kuartal ketiga, Sonos kembali lagi dengan produk terbaru mereka yang akan direncanakan rilis dalam waktu dekat. Namun, perusahaan telah memberikan bocoran bahwa perilisan beberapa produk mereka akan ditunda untuk sementara, Kamis (11/08).

Produk yang dimaksud ialah Sub-Mini, yang mana telah mengundang banyak calon konsumen untuk melihat teknologi dan fitur apa yang ditawarkan oleh perusahaan. Sub-Mini dibanderol dengan harga yang jauh lebih mudah, di mana hanya sekitar $749 USD/Sub.

Direncanakan, Sub-Mini akan segera dirilis pada bulan Juni kemarin, tetapi hingga Agustus ini perusahaan belum memberikan konfirmasi atau informasi lebih lanjut mengenai perilisan resmi dari produk mereka. Namun, tentu saja perilisan ini ditunda.

Sejalan dengan perusahaan, Sonos kini telah memberikan pernyataan bahwa mereka akan seger merilis produk hingga pada awal kuartal 2023. Keputusan ini tentunya cukup mengagetkan, karena tidak ada yang menyangka perusahaan akan menunda perilisan produk mereka.

“We kami selalu menganalisa produk apa yang kami tawarkan, serta memilih waktu yang dirasa tepat. Namun, sudah pasti kami akan merilis dua produk berbeda nantinya.” Kata Patrick Spence, CEO Sonos.

Bersamaan dengan pernyataan yang diberikan oleh CEO dari Sonos, juru bicara mereka juga mengatakan hal yang serupa. Erin Pategas menyatakan bahwa perusahaan tidak dapat memastikan akan meluncurkan produk pada tahun ini di Q4. Tetapi, akan memutuskan peluncuran produk pada Q1 2023.

“Saya bisa memberikan konfirmasi yang datang dari perusahaan dalam rangka antisipasi produk di Q4 2022, namun saya akan memastikan diluncurkan pada Q1 2023,” tulis Pategas dalam sebuah surel.

Laporan keuangan dan pendapatan perusahaan di Q3 terbilang memuaskan, Sonos mendatang keuntungan yang cukup baik selama tahun 2022 ini. Bahkan, telah melebihi ekspetasi dari perusahaan untuk penjualan produk mereka.

Dengan tujuan yang sama, CFO Brittany Bagley juga menyatakan bahwa perusahaan mendapatkan banyak investor, yang mana akan semakin banyak di Q4 nantinya. Dia menyatakan ini akan menjadi tantangan baru untuk perusahaan dalam mengembangkan produk serta membagi keuntungan.

Selain itu, Sonos yang dikabarkan akan merilis dua produk berbeda selain Mini-Sub, yaitu Sonos Ray Soundbar yang akan dibanderol dengan harga $279 USD.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend