• Our Partners:

Whatsapp Segera Rilis Fitur Sembunyikan Status Online

Whatsapp Segera Rilis Fitur Sembunyikan Status Online

NESABAMEDIA.COM – Meta selaku perusahaan dari Whatsapp, dikabarkan akan segera merilis pembaruan terkini bersamaan dengan fitur lainnya di platform mereka. Dikabarkan, Whatsapp akan memiliki sejumlah fitur terbaru, termasuk diantaranya fitur Hide Online Status, Sabtu (22/7).

Pengguna Whatsapp di seluruh dunia memang sangat banyak, bahkan platform ini menduduki peringkat pertama untuk peringkat platform pesan instan yang paling banyak digunakan. Whatsap setidaknya telah mengumpulkan hingga lebih dari 15 Juta pengguna aktif dari seluruh dunia.

Pengguna Whatsapp tidak sedikit yang memberikan ulasan mereka terkait fitur yang ada di platform tersebut, ada banyak pengguna yang memberikan masukan fitur menarik yang dapat dimasukan ke dalam fitur Whatsapp.

Diantara banyaknya fitur, yang paling sering muncul ialah fitur Sembunyikan Status Terakhir Dilihat. Fitur ini sebenarnya belum dirilis oleh Whatsapp sejak awal peluncuran platform ini, pengguna tidak dapat menyembunyikan kapan terakhir kali mereka aktif atau mengakses Whatsapp.

Kabar terbaru, Whatsapp akan segera merilis fitur tersebut pada pembaruan terbarunya, di mana Whatsapp akan memberikan akses untuk menyembunyikan kapan terakhir kali pengguna aktif atau sedang aktif.

Dikabarkan, fitur ini akan segera dirilis bersamaan dengan fitur Avatar yang menjadi bagian dari proyek Meta Group. Whatsapp nantinya akan menawarkan beberapa pilihan, untuk memberikan informasi akses melalui pengaturan.

Pengguna dapat memilih untuk mengatur menyembunyikan akses informasi aktif hanya untuk beberapa kontak, semua kontak, hingga fitur Closed Friendsaja. Pengguna Android akan memiliki akses ini dalam beberapa hari ke depan, sedangkan pengguna iOS sudah mendapatkan akses ini beberapa bulan lalu.

Ternyata, hlal ini tidak hanya terjadi untuk satu fitur ini. Fitur Story di Whatsapp juga akan mendapatkan hal serupa, nantinya pengguna Android dapat langsung membagikan Story Whatsapp, dan memilih kepada siapa saja Story akan dilihat. Jadi, fiturnya lebih mirip Story di Instagram Story.

Pengumuman akan adanya fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna Android, tentunya merupakan kabar yang sangat membahagiakan. Mengingat, Whatsapp nampaknya agak pilih kasih dengan perangkat Android, yang mana menghadirkan fitur yang terlebih dahulu ada di iOS.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend