Windows 10

Windows 10 KB5016616 Telah Rilis, Perbaikan Bug Issues

NESABAMEDIA.COM – Microsoft telah memperbaharui sistem Windows 10, yang saat ini bisa langsung diakses untuk dapat mengatasi berbagai macam masalah Bug dan pembaruan dari sistem keamanan Windows. Kini, perusahaan telah merilis pembaruan resmi mereka yang bisa langsung diperbaharui melalui Windows Update, Senin (15/08).

Microsoft kini telah melakukan pembaruan dari sistem Windows 10, yang mana telah merilis secara resmi pembaruan sistem keamanan Windows dan masalah terkait adanya Bug. Setelah mendapatkan banyak kritikan dari pengguna Windows 10, yang menemukan sistem keamanan cacat dan kumpulan Bug yang mengganggu. Kini perusahaan secara resmi telah memberikan akses di Windows Update.

Pengguna Windows 10 dapat melakukan pembaruan di Windows Update, dengan memeriksa apa saja pembaruan terbaru yang diberikan sistem Windows, khususnya Windows 10. Salah satunya ialah pembaruan sistem keamanan. Secara keseluruhan , Windows Update memberikan peningkatan keamanan bagi seluruh penggunanya.

Microsoft memang kurang begitu melirik sistem Windows 10 untuk saat ini, mengingat jika kita menilik ke belakang maka perusahaan terlihat lebih memberikan perhatian mereka ke Windows 11. Telah rilis tahun lalu, Windows 11 masih belum cukup untuk menampilkan performa dan antarmuka idaman perusahaan. Terlihat bagaimana Microsoft selalu memperbaharu tampilan UI dan fitur-fitur yang baru ditambahkan.

Sebut saja minggu ini, Microsoft disibukkan dengan penambahan fiturt Taskbar Overflow yang akan mereka rilis di Windows 11. Sedangkan untuk Windows 10, sudah pasti Microsoft tidak akan mengubah tampilannya.

Di pembaruan terbarunya ini, Microsoft memberikan fitur untuk Windows 10 yang akan memberikan Focus Assist, yaitu fitur yang mirip dengan apa yang ada di iOS dan Android. Fitur ini akan memberikan pemberitahuan yang penting saja.

Microsoft juga kembali menghadirkan fitur Windows Autopilot, yang mana akan terhubung secara penuh dengan sistem keamanan di perangkat keras. Microsoft juga telah memperbaiki masalah dari koneksi internet yang tidak terhubung, ketika pengguna mengaktifkan mode Sleep.

Jika pengguna segara memeriksa pembaruan terbaru dari Windows 10 untuk sistem keamanan, dan perbaikan Bug. Maka pengguna akan menemukan kode versi patch Windows 10 KB5016616, yang mana saat ini tersedia hanya untuk pengguna sistem 64-bit.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend