Efek IG Yang Ada Lagunya

10 Filter IG Story yang Ada Lagunya (Viral dan Trending)

Untuk kamu yang sedang mencari efek Instagram namun bingung, efek IG yang ada lagunya bisa menjadi salah satu refensi untuk kamu. Efek dengan backsound lagu ini menjadi salah satu pilihan karena biasanya liriknya terkait erat dengan perasaan pengguna Instagram, atau memang lagu tersebut sedang menjadi trending topic. Nah, untuk kamu yang penasaran lagu apa saja yang bisa kamu gunakan di efek Ig, simak penjelasannya di bawah ini.

Efek IG Yang Ada Lagunya

Nah, berikut ini beberapa efwk IG yang ada lagunya :

1. Life Goes On

Life Goes On

BTS merupakan salah satu boy band Korea yang digandrungi banyak anak muda, baik laki-laki terlebih perempuan. Baru-baru ini lagu Lofe Goes On dari BTS viral di banyak media sosial. Mulai dari Tiktok, Instagram, bahkan Facebook.

Tak lama, lagu ini seringkali digunakan untuk backsound video di media sosial. Nah, kini kamu bisa menggunakan lagu yang satu ini dengan menggunakan efek Life Goes On di Instagram tanpa harus mengedit. Efek yang satu ini sudah digunakan oleh ribuan pengguna Instagram.

Lirik lagunya pun sangat bermakna dan menyentuh hati para pendengarnya. Lagu yang satu ini bermakna bahwa seberat apapun kita menjalani hidup, hidup harus terus berlanjut. Lagu ini juga mengajarkan kita bahwa setiap kisah buruk akan berakhir baik. Lagu ini dirilis saat masa pandemi untuk menyemangati para pendengarnya di kala susah.

2. Bila Dia Menyukaiku

Bila Dia Mencintaiku

Selanjutnya, efek IG lagu yang bisa kamu coba adalah efek “Bila Dia Menyukaiku” dari iksanarsana. Filter IG yang satu ini bisa kamu coba bagi kamu yang suka berjoged atau suka dengan konseo jedag jedug.

Lagu yang satu ini merupakan lagu dangdut dari penyani Sheila Mutiara, namun ternyata baru viral setelah ada seseorang yang meremix lagu yang berjudul “Merasa Bosan” ini. Hasil remixnya terdengar lebih bisa dinikmati karena tidak terdengar galau. Semenjak itu, lagu ini menjadi cukup viral di beberapa media sosial.

3. Ko Mo Cari Bagaimana

Ko Mo Cari Bagaimana

Masih sejenis dengan lagu sebelumnya, lagu yang satu ini terkenal di berbagai platform media sosial seperti Tiktok dan Instagram. Dari liriknya kita bisa melihat bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang bertanya kepada kekasihnya untuk tidak mencari orang lain selain dirinya dengan bertanya “Ko Mo Cari Bagaimana”.

Efek Ig yang satu ini membuat kamu juga lebih cerah dibandingkan wajah aseli kamu. Untuk kamu yang memiliki pasangan, efek IG dengan lagu yang satu ini. Efek IG yang satu ini dibuat oleh akun @rizal_ariant yang sudah digunakan oleh jutaan pengguna Instagram.

4. Sayang Jangan Marah

Sayang Jangan Marah

Selanjutnya, filter Ig yang ada lagunya yang bisa kamu coba adalah lagu “Sayang Jangan Marah”. Efek yang satu ini dibuat oleh akun @dwikiferdi99 yang sempat viral saat itu. Banyak para penggunanya yang menggunakan efek lagu yang satu ini.

Efek ini bisa kamu gunakan bagi kamu yang sudah memiliki pacar namun pacar kamu sedang marah. Liriknya sendiri bertuliskan “sayang jangan marah-marah, nanti kamu cepat tua”.

Setelah itu, kamu bisa tag akun pacarmu di Insta Story kamu. Uniknya, filter yang satu ini juga akan membuat wajah kamu lebih cerah dan menggemaskan. Ada ribuan orang yang sudah menggunakan efek IG ini sebagai reels, saatnya giliran kamu.

5. Dynamite BTS

Dynamite BTS

Selain lagu Life Goes On, lagu lain yang populer dari BTS adalah lagu Dynamite. Lagu yang satu ini sempat viral di beberapa sosial media seperti Tiktok dan Instagram.

Bahkan, gerakan dance Dynamite pun menjadi sangat viral. Ada pula yang recreate gerakan dynamite menjadi lebih mudah sehingga banyak orang yang mengikutinya.

Lagu yang satu ini sangat enak didengar untuk membangun mood yang Happy. Nah, untuk kamu yag sudah dance, kamu bisa menggunakan efek IG Dynamite dan cover dance dynammite versi kamu di akun Isntagram kamu. Uniknya ketika kamu menggunakan efek IG ini, wajahmu akan bertuliskan Dynamite dan logo dari BTS.

6. Lagu Cinta

Lagu Cinta

Untuk kamu yang sedang galau, efek IG berisi lagu yang satu ini cocok untuk kamu. Efek yang satu ini dibuat oleh akun riarahim_ yang saat ini sudah dibuat sebanyak ratusan reels. Dengan menggunakan efek IG “Lagu Cinta” ini kamu bisa memilih beberapa lagu galau Indonesia yang sesuai dengan kondisi hati kamu.

Lagu pertama bertuliskan lirik ” Jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa …”, nah ini cocok untuk kamu yang sedang berusaha move on dari seseorang. Selanjutnya lagu kedua berlirik “Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia…”, lagu ini cocok untuk kamu yang sedang patah hati karena posisi kamu digantikan oleh seseorang.

Selanjutnya, lagu ketiga berlirik “Awas nanti jatuh cinta, cinta kepada diriku.. “, lagu yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang dibenci seseorang, namun kamu berharap dia jatuh cinta kepadamu.

Lagu keempat berlirik “Setidaknya diriku pernah berjuang meski tak pernah ternilai di matamu..”, cocok untuk kamu yang selalu berjuang namun tidak pernah dihargai.

Lagu terakhir berlirik “Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa..”, cocok untuk kamu yang hanya mencintai satu orang saja. Uniknya efek yang satu ini membuat seluruh wajahmu dibanjiri emotikon patah hati yang semakin membuat suasana menjadi galau.

7. It Will Rain

It Will Rain

It will rain sendiri merupakan lagu dari Bruno Mars. Lagu ini sebenarnya sudah lama, namun kembali viral setelah di cover oleh Francis Greg. Bahkan, video ketika dirinya sedang cover tersebar di berbagai sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan sosial media lainnya.

Setelah itu, muncullan efek “It Will Rain” ini yang sudah digunakan oleh jutaan pengguna Instagram. Kamu bisa menggunakna efek yang satu ini ketika sedang galau.

Nantinya kamu akan terlihat menangis tersedu-sedu ketika menggunakan efek Ig yang satu ini. Tak lupa diiringi oleh suara Francis Greg yang lembut yang akan membangun suasana menjadi lebh galau.

8. Song03

Efek IG Song03

Selanjutnya, jika kamu membutuhkan efek IG bernuansa happy, kamu bisa menggunakan efek dari @iamyourpinky dengan judul efek “Song03”. Lagunya dimulai dari menghitung “one, two, three”. Lagu yang satu ini cocok untuk membangun vibes yang bahagia karena beatnya yang cukup asyik.

Kamu bisa menggunakan ini sebagai backsound lagu dari kegiatan kamu sehari-hari, pemandangan, atau bahkan kegiatan yang menyenangkan lainnya. Saat ini, efek Song03 sudah digunakan oleh jutaan pengguna di Instagram. Uniknya, efek yang satu ini membuat foto kamu sedikit lebih tajam warnanya dan terdapat blink-blink yang akan menempel pada videomu.

9. BTS Butter Song

Efek IG BTS Butter Song

Lagu BTS yang sempat viral lainnya berjudul “Butter”. Lagu yang satu ini memiliki beat yang membuat kamu bersemangat. Efek IG yang satu ini juga menjadi viral seiring dengan viralnya lagu Butter. Bukan hanya di Instagram tetapi juga di sosial media lainnya. Kamu bisa menggunakan efek yang satu ini untuk membangkitkan mood kamu.

10. Romantic Song

Efek IG romantic song

Terkahir, filter IG yang bisa kamu coba adalah Romantic Song dari @ledyurayyy. Lagu yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang ingin memperlihatkan orang yang kamu sayang. Bisa pasangan, orang tua, anak, bahkan anggota keluarga lainnya. Hal ini karena terdapat lirik “You are my everything” yang artinya “Kamulah segalanya”.

Nah, itulah beberapa efek IG yang ada lagunya yang bisa kamu pilih sesuai dengan suasana hati kamu. Mulai dari bahagia, sedih, ataupun galau. Selamat mencoba.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend