• Our Partners:

Download Driver Canon iP3680 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Canon iP3680 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Siapa bilang printer jadul tidak dilengkapi dengan fitur canggih? Meskipun memang jika dibandingkan dengan printer seri terbaru, fitur dari printer jadul rasanya masih kurang lengkap untuk digunakan. Namun, masih ada loh printer jadul yang dilengkapi dengan fitur keren dan uniknya fitur tersebut masih digunakan pada printer seri terbaru sampai sekarang ini.

Nah, salah satu printer yang kami maksud ialah Canon iP3680. Mungkin sebagian dari anda merasa asing dengan printer yang satu ini, mengingat memang printer ini telah dirilis sejak tahun 2008 silam. Meskipun begitu, printer ini masih mumpuni untuk digunakan sebagai penunjang aktifitas mencetak dokumen sehari-hari.

Namun, Canon sebagai produsen telah berhenti memproduksi printer dengan seri Canon iP3680 ini. Anda hanya akan mendapatkan printer ini dalam kondisi bekas di Market Place.

Fitur-Fitur Canon iP3680

Canon iP3680

Canon iP3680 terhitung masih dapat digunakan sebagai printer dari Canon untuk menunjang peforma performa ketika bekerja, dimana masih kuat untuk mencetak berbagai macam dokumen dan gambar.

Fitur canggih yang digunakan dalam printer ini ialah fitur Hi-Speed USB, sebagian dari anda sudah tidak asing lagi dengan fitur ini bukan? Mengingat fitur ini bahkan masih digunakan oleh printer Canon dalam seri terbaru yang berfungsi sebagai teknologi yang mampu menghubungkan perangkat printer dengan lebih cepat. Menarik bukan? Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Canon iP3680, diantaranya:

Print Resolution

Canon iP3680 masih mampu digunakan untuk mencetak dengan kualitas yang tinggi, mengingat printer ini dibekali dengan kemampuan cetak dengan resolusi tinggi hingga mencapai 9600 x 2400 dpi. Sangat tinggi!

Konsumsi Daya

Canon iP3680 termasuk hemat dalam mengonsumsi daya listrik, dimana dalam mode ready Canon iP3680 akan mengonsumsi sebanyak 16 watt saja, dan 1,3 watt dalam mode standby.

Connectivity

Canon iP3680 masih menggunakan kabel USB sebagai penghubung printer, namun bedanya printer ini telah dilengkapi dengan fitur Hi-Speed USB yang menghubungkan printer dengan lebih cepat.

Print Speed

Canon iP3680 sangat bisa diandalkan sebagai salah satu printer dengan kecepatan pencetakan yang tinggi, dimana printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 26 ppm untuk tinta hitam, dan 17 ppm untuk tinta berwarna.

Download Driver Canon iP3680 Terbaru

Canon iP3680 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 16 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP3680, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP3680 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments