Aplikasi Surface Kini Miliki Lebih Banyak Aset Warna

Aplikasi Surface Kini Miliki Lebih Banyak Aset Warna

NESABAMEDIA.COMMicrosoft telah memperbarui aplikasi Surface mereka di Windows 10 dan 11, dengan menambahkan beberapa fitur baru dan meningkatkan ke versi 61.6067.139.0. Versi terbaru dari aplikasi Surface ini termasuk dukungan untuk aset warna untuk semua keyboard dan mouse, sebuah pengalaman pembelian baru melalui dukungan percakapan secara Live, dan beberapa perubahan pada layout tombol yang ada. 

Berikut adalah daftar perubahan dari aplikasi Surface dengan versi terbarunya:

  • MS Complete, pengalaman pembelian melalui obrolan dukungan langsung.
  • Menambahkan dukungan untuk aset warna untuk semua jenis keyboard dan mouse.
  • Perubahan pada pengalaman tombol klik di pengalaman menjalankan Pen pertama kali.

Seperti yang disebutkan dalam daftar perubahan resmi di atas, tidak ada pembaruan dalam hal perbaikan dan peningkatan di versi baru ini. Hal ini berbeda dengan pembaruan sebelumnya yang dikirimkan Microsoft untuk aplikasi Surface, yang menambahkan sejumlah peningkatan. 

Pada versi aplikasi Surface sebelumnya, Microsoft menambahkan notifikasi untuk Windows Update. Kemudian peningkatan ke pengalaman keyboard dan mouse Surface, peningkatan penyelaras suara dan tutorial mengatur volume headphone serta peningkatan pada kualitas dan stabilitas. 

Pembaruan kali ini cenderung menjadi pembaruan minor, karena seringkali pembaruan aplikasi Surface melalui Microsoft Store tidak ada berisi kemampuan atau fitur baru saja, tetapi juga berisi pembaruan untuk meningkatkan kualitas dan juga perbaikan bug yang telah diketahui.

Jika anda memiliki perangkat komputer Surface, anda mungkin sudah paham bahwa aplikasi Surface ini sudah terpasang secara pra-install di perangkat. Aplikasi ini memberikan anda akses yang mudah ke informasi yang berguna mengenai garansi, nomor model dan detail penting lainnya terkait perangkat anda. Namun anda tidak bisa memasang aplikasi ini di perangkat komputer yang bukan termasuk perangkat Surface. 

Bagi pengguna Surface, anda bisa mengunjungi halaman pembaruan Microsoft Store dan melakukan pemeriksaan pembaruan, dan jika sudah tersedia maka pilihan untuk meningkatkan ke versi baru akan muncul. Atau anda juga bisa mengunjungi tautan ke Microsoft Store secara langsung berikut ini, untuk melakukan pembaruan aplikasi.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend