ASUS Zenbook S 13

ASUS Zenbook S 13 Telah Rilis, Mirip Macboook?

NESABAMEDIA.COM – Asus telah merilis seri laptop terbaru mereka, ASUS Zenbook S 13. Perusahaan ini menghadirkan perangkat laptop dengan desain mewah dan spesifikasi mumpuni, bahkan ASUS Zenbook S 13 digadang-gadang menjadi kompetitor dari produk Apple, Macbook Air M1, Selasa (16/08).

Asus telah merilis laptop mewah dan berteknologi canggih, ASUS Zenbook S 13. Seri laptop ini menarik minat pasar, karena menggunakan desain yang mewah dan berbeda dengan seri laptop dengan sistem operasi Windows lainnya.

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan, seri ASUS Zenbook S 13 ini telah menggunakan layar dengan teknologi OLED. Asus juga membekali laptop mereka dengan teknologi terbaru dari AMD Ryzen 6000 Series, laptop ini tentunya menawarkan performa yang lebih cepat dari sistem CPU mereka dan integrasi dengan grafik terbaik saat ini.

Desain yang diusung oleh asus lagi-lagi membawa laptop dengan ukuran dimensi yang ringkas, namun juga dibekali dengan desain yang lebih tipis. Desain yang tipis dengan ukuran 13 inci ini, membuat ASUS Zenbook S 13 digadang-gadang mirip dengan Macbook Air, bahkan performa yang ditawarkan juga mendekati mirip.

ASUS Zenbook S 13

ASUS Zenbook S 13

Macbook Air telah mendapatkan teknologi yang tinggi, di mana telah memiliki kekuatan dari CPU, GPU, dan resolusi yang tinggi untuk layarnya. Begitu pun dengan ASUS Zenbook S 13, yang menawarkan hal serupa. Lebihnya, seri ASUS Zenbook S 13 ini telah menggunakan Touchpad yang datang dengan Numpad.

ASUS Zenbook S 13 juga telah menggunakan teknologi terbaru dari kecerdasan buatan untuk menggunakan teknologi Noise Cancellation. Sebuha teknologi yang memaksimalkan kualitas suara, dengan menghapus suara dilatar belakan. Jadi, ketika sedang menggunakan ASUS Zenbook S 13 untuk rapat daring, hasil suara akan lebih jernih.

ASUS Zenbook S 13 telah dibekali dengan RAM hingga 16GB, penyimpanan 1 TB, dan baterai yang memiliki daya tahan hingga 67 jam. Jadi, spesifikasinya memang diperuntukkan untuk penggunaan harian yang berat, seperti bekerja.

Untuk ukuran, ASUS Zenbook S 13 mirip dengan Macbook Air yang memiliki dimensi hingga 11,7 x 8,3, x 0,59 inci. Membuat desain laptop ini mahal dan elegan di saat yang bersamaan. Asus membanderol ASUS Zenbook S 13 mulai dari harga $1,299 USD atau setara dengan 19 juta rupiah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend