• Our Partners:

Daftar Fitur Baru Microsoft Teams di Bulan Juli 2022

Daftar Fitur Baru Microsoft Teams di Bulan Juli 2022

NESABAMEDIA.COMSetiap bulannya, Microsoft menerbitkan daftar serangkaian fitur baru yang mereka tambahkan di beberapa produk perangkat lunak mereka di periode yang sudah berjalan, biasanya dalam periode satu bulan atau empat mingguan. Setelah sebelumnya dengan Excel, kali ini mereka menerbitkan daftar fitur baru yang ditambahkan ke Microsoft Teams pada bulan Juli 2022. 

Meetings

Ada banyak sekali fitur baru untuk Microsoft Form di dalam aplikasi Teams. Pada dasarnya, aplikasi Form telah digantikan oleh Poll, sehingga itu lebih mudah ditemukan dan mengindikasikan fungsi utama dari fitur tersebut.

Beberapa perubahan antarmuka juga telah diterapkan, termasuk memindahkan daftar poling yang disarankan dari bagian bawah ke panel samping. Kemudian ada juga titik masuk ke portal polling, dan sebuah tampilan hasil polling untuk pembuatnya. 

Panggilan dan Telepon

Kemampuan menarik yang ada pada bagian ini adalah kemampuan untuk menyembunyikan panggilan dari riwayat panggilan. Sepertinya, pengumuman perekaman panggilan kini juga akan diputar dengan bahasa default yang digunakan. 

Ada beberapa peningkatan lainnya untuk Common Area Phone dalam hal lisensi, pendaftaran, dan pengelolaan. Digital Enhanced Cordless Telecommunications (DECT) oleh Spectralink kini telah diintegrasikan dengan SIP Gateway. Ini sangat berguna bagi para pekerja lapangan.

Perangkat

Pengguna Microsoft Teams Room kini juga bisa memanfaatkan tombol ‘Manage’ untuk memeriksa sebuah ruangan melalui panel Teams. Alternatifnya, elemen antarmuka yang sama juga bisa dimanfaatkan untuk memperluas reservasi dari sebuah room. 

Microsoft telah menjadikannya lebih mudah bagi peripheral yang telah tersertifikasi Teams, yang memiliki tombol kamera untuk lebih efisien menjadikan video aktif atau mati menggunakan tombol. Sementara itu, perangkat yang telah tersertifikasi Teams terbaru kini menyertakan Logitech Tap IP dan Logi Dock. 

Percakapan dan Kolaborasi

Sebuah fitur berguna yang Microsoft tambahkan pada area ini adalah integrasi dengan LinkedIn. Ada sebuah tab khusus yang akan memungkinkan anda melihat detail LinkedIn dari rekan, termasuk pengalaman, jabatan dan pendidikan. Anda juga bisa mengirimkan mereka permintaan hubungan LinkedIn secara langsung dari Teams.

@TeamOwners bisa digunakan untuk melabeli semua pemilik team di sebuah saluran, dan anda tidak perlu melabeli secara individu lagi. Jika anda menggunakan aplikasi Teams di iPad, anda akan menemukan itu menjadi lebih responsif pada ukuran layar dan orientasi. 

Pengelolaan

Sebuah kemampuan baru yang akan disambut hangat oleh admin Teams adalah kemampuan untuk menghapus penetapan kebijakan individu secara massal. Ini berguna karena kebijakan individu diprioritaskan tetapi jika anda ingin semua pengguna mengikuti kebijakan di seluruh perusahaan, anda juga bisa menghapus kebijakan individu sekaligus. 

Keamanan, Kepatuhan dan Privasi

Sebuah perubahan minor pada area ini adalah bahwa API Teams Export kini mendukung reaksi Teams. Sebelumnya ini telah mendukung pesan, lampiran, emoji, GIF dan mention. 

Teams for Education

Microsoft telah bermitra dengan Moodle dan aplikasi Microsoft Teams Meetings LTI dan Classes LTI kini telah tersedia secara langsung di platform Moodle.

Pekerja Lapangan

Jika anda seorang admin IT yang mengelola banyak sekali tim lapangan, anda akan senang mengetahui bahwa anda bisa menggunakan perintah PowerShell tunggal untuk diterapkan ke 500 teams, masing-masing dengan 25 anggota. Selain itu, anggota juga bisa dihapus dalam jumlah banyak sekali jalan. 

Pemerintahan

Meski ini adalah area yang khusus, pelanggan Teams for Government kini bisa memanfaatkan opsi pertemuan dan Large Gallery termasuk tampilan Together Mode untuk Teams di VDI.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend